7 Hal Ini Ternyata Diperhatiin Sama Cewek Saat Kencan Pertama



Setelah berjuta-juta tahun lamanya kamu chattingan sama gebetan, akhirnya kamu dapet kesempatan buat kencan sama dia. Tapi sebelum kamu pergi kencan, jangan sampe lupa sama hal-hal ini, soalnya cewek diem-diem merhatiin loh.

1. Cara Ngunyah


Makan apaan nih?
Tribunnews
Capek keluar masuk toko baju (liat-liat doang) akhirnya kamu dan gebetan berniat buat makan. Nah, hal yang perlu kamu waspadai adalah, cara ngunyah kamu. Cewek gak suka sama cowok yang ngunyahnya bunyi, apalagi sampe kedengeran di restoran sebelah.

2. Kuku Kotor


Busetdah!
Merdeka
Simpel sih, intinya cewek agak gimana gitu kalo kencan sama cowok jorok. Walaupun kamu udah ngerasa bersih karena udah mandi air kembang, tapi kamu pasti kadang suka lupa bersihin kuku. Makanya sebelum kencan ada baiknya bersihin kuku kamu, tapi jangan pake mulut!

3. Cara Ketawa

NGAHAHAHAHAHAHA!
Merdeka
Sah-sah aja sih kalo kamu kebawa euforia serunya ngobrol sama gebetan. Tapi ati-ati, jaga intonasi ketawa kamu. Kan gak enak banget liatnya, pas ada hal lucu, kamu ngakak sampe gede banget sampe kepala dia ketarik, tar dia ilfil loh.

4, Jerawatan


Ini emang masalah klasik yang akan selalu ada. Karena bentuknya kecil, makanya orang jadi gak peduli, padahal kalo didiemin bisa membesar dan bisa ngerusak kencan. Kamu gak mau kan gebetan kamu ngeliatin jerawat kamu terus mendadak dia kabur tanpa pamit?

5. Bulu Hidung

Ugan = Upil Gantung
log.viva.co.id
Percayalah kalo semua bulu yang ada di badan kamu itu penting. Tapi jangan mentang-mentang penting, kamu biarin aja bulu-bulu itu memanjang tanpa arah. Apalagi bulu yang bisa diliat sama si gebetan, bulu idung contohnya. Kan gak lucu kalo bulu idung kamu offside, cewek tuh merhatiin loh. Potong gih!

6. Bilang Makasih

Apa susahnya sih bilang makasih?!
professionallyspeaking
Bilang ‘makasih’ tuh gak bikin kamu keringetan loh, jadi kalo bisa sih dibiasain ngomong ‘makasih’ ke cewek yang kamu ajak kencan. Soalnya, buat cewek kencan itu kesempatan buat dia nilai prilaku kamu. Inget kalo nilai kamu jelek, belum tentu bisa remedial loh.

7. Jari Manis

Samar-samar terlihat bekas dan cetakan namanya!

Coba cek jari manis kamu sebelum kamu kencan. Jangan sampe kamu lupa ngelepas cincin, tar kalo ketauan sama gebetan kamu, dia bisa kapok. Eh tapi ada aja sih cewek yang malah tertantang buat kencan sama cowok yang jari manisnya udah ada cincinnya.

Sekarang kamu udah siap buat kencan? Coba cek sekali lagi, kalo badan udah bersih, dan muka udah bebas jerawat, tinggal jaga prilaku aja deh. Eh ngomong-ngomong emang ada yang mau kencan sama kamu?
Share on Google Plus

About Alvin Bro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Post a Comment