6 Hal yang Hampir Mustahil Tapi Tetep Kamu Harepin Terjadi Selama Perjalanan Mudik

Mungkin kamu salah satu pemudik yang MBDC liat banyak banget di jalanan hari ini, mungkin kamu salah satu pemudik yang bawa banyak banget barang sampe ditaro di atas mobil kamu.
Mudik emang seru banget sih, tradisi setahun sekali buat ketemu keluarga yang kepisah jauh. Banyak banget pasti pengalaman selama di perjalanan, mau itu naik mobil pribadi atau naik angkutan umum. Tapi mau naik apapun itu, pasti kamu ngarep banget ngalamin pengalaman-pengalaman yang mBDC tulis ini, walau kayaknya sih gak mungkin, tapi ya namanya juga ngarep ya.

1. Jalanan Kosong

Gak usah ngarep deeeeh!!
Freepik.com
Mau berangkat jam berapa tau hari apapun, yang namanya mudik tetep aja pasti rame, jangan ngarep banyak deh kalo jalanannya kosong. Tapi kalo emang nemu jalanan kosong, ya anggep aja kamu lagi beruntung sebentar, soalnya biasanya gak lama.

2. Kenalan Cewek Cakep di Rest Area

Gak usah ngarep deeeeh!!
Freepik.com
Di jalur mudik, rest area pasti bakalan rame banget, segala macem orang kumpul semua deh buat istirahat. Kamu pasti ngarep abis-abisan nih bisa ketemu dan kenalan sama yang cakep. Tapi coba ngaca dulu, namanya perjalanan jauh pasti penampilan kamu udah kucel banget.

3. Duduk di Sebelah yang Cakep

Gak usah ngarep deeeeh!!
Freepik.com
Wah ini sih udah harepan hampir semua orang yang sering nonton sinetron, naik kendaraan umum terus beruntung banget sebelahan sama cewek cakep, jadi bisa ngobrol selama di perjalanan. Tapi jangan terlalu berharap ya, kalo sebelah kamu bapak-bapak atau mas-mas ya terima aja. Jangan malah jadi bete, terus ngambek sama supir busnya, dia gak tau apa-apa.

4. Nemu Tas Duit di Rest Area

Gak usah ngarep deeeeh!!
Freepik.com
Balik lagi ke rest area, namanya juga ngarep ya. Pengen kaya tapi males kerja, ya ngarep aja nemu tas penuh duit yang gak tau punya siapa, terus dianggep rejeki aja gitu. Lumayan buat bagi-bagi ke keluarga. Tapi kalo beneran nemu, MBDC sih nyaranin cari yang punya, pasti dia butuh bangetlah duit sebanyak itu.

5. Cepet Nyampe

Gak usah ngarep deeeeh!!
Freepik.com
Namanya juga mudik ya, entah itu gara-gara macet, laper, atau mau nostalgia dulu mampir-mampir. Nikmatin aja perjalanannya, jangan dibawa stress 'kok gak sampe-sampe?' deh.

6. Ketemu Artis

Senyumnya itu lho...

Seru kali ya kalo bisa ketemu artis pas mudik, apalagi kalo artisnya cakep banget kayak Sandra Dewi, dijamin capeknya langsung ilang liat senyumnya. Tapi ada lagi nih yang bisa ngilangin capeknya perjalanan mudik selain senyumnya Sandra Dewi, namanya CLEAR Fresh Zone.

Dokumentasi Pribadi Sandra Dewi
Mau secapek apapun mudik, kamu tetep harus #PakeKepalaDingin di perjalanan, biar aman dan nyaman sampe tujuan. Buat kamu yang mudiknya ngelewatin rest area Cileunyi Km 147, rest area Cikampek KM 57, atau Rita Park Tegal, kamu harus banget nih ngunjungin CLEAR Fresh Zone buat recharge dan mendapatkan 3x kesegaran yang akan menemani selama mudik.
Share on Google Plus

About Alvin Bro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Post a Comment