Prediksi Juara Euro 2012 Ala WAGS

PangkalanUnik.Com - Euro 2012 akan digelar malam nanti, namun prediksi tentang siapa Juara Euro 2012 sudah bertebaran. Kali ini giliran dari empat istri dan kekasih pemain atau yang biasa disebut WAGS turut memberikan prediksinya tentang siapa yang akan menjadi juara Piala Eropa 2012.

Seusai sesi foto, The Sun mewancarai Bouchra van Persie (istri Robin van Persie), Melanie Slade (kekasih Theo Walcott), Charlene Suric (istri Gael Clichy) & Daniella Semaan (kekasih Cesc Fabregas) untuk menanyakan prediksi peluang juara di Euro 2012. Tentu saja, para WAGs tersebut akan memberikan dukungan dan menjagokan pasangan mereka masing-masing.
"Spanyol adalah tim besar namun ada banyak tim bagus lainnya. Jika tim yang bagus tampil buruk, mereka bisa tersingkir dan juga sebaliknya. Namun saya yakin Walcott bersama Inggris bakal meraih trofi di Polandia-Ukraina" ucap Melanie Slide pada The Sun.

"Belanda akan menjadi juara namun mereka tidak bisa meremehkan kekuatan Spanyol, Jerman, dan Portugal" tutur Bouchra van Persie.

Daniella Semaan memprediksi The Three Lions mempunyai peluang juara selain Spanyol, Italia, dan Belanda.

Sedangkan prediksi versi Charlene Suric, ia menganggap Inggris tidak ada peluang untuk mengangkat trofi Piala Eropa tahun ini karena Rooney dkk berada dalam satu grup yang sama dengan Prancis. "Saya tak yakin dengan peluang Inggris menjuarai ajang ini, karena di laga pertama mereka akan bersua dengan Prancis, Gael Clichy banyak mengetahui karakter permainan para pemain Inggris."

Comments