10 Metode Untuk Merusak Pikiran Anda

Yang lebih penelitian pengendalian pikiran, semakin banyak orang akan sampai pada kesimpulan bahwa ada script terkoordinasi yang telah berjalan untuk waktu yang sangat lama dengan tujuan untuk mengubah umat manusia menjadi non-pemikiran robot. Selama manusia telah mengejar kekuasaan atas massa, kontrol pikiran telah diatur oleh mereka yang mempelajari perilaku manusia dalam rangka untuk menekuk populasi besar untuk kehendak sekelompok kecil "elit". Hari ini, kita telah memasuki fase berbahaya di mana kontrol pikiran telah diambil pada dimensi fisik ilmiah yang mengancam untuk menjadi negara yang permanen jika kita tidak menyadari alat di pembuangan kediktatoran teknokratis berlangsung pada skala dunia.
Pengendalian pikiran modern adalah baik teknologi dan psikologis. Pengujian menunjukkan bahwa hanya dengan mengekspos metode pengendalian pikiran, efek dapat dikurangi atau dihilangkan, setidaknya untuk iklan pikiran kontrol dan propaganda. Lebih sulit untuk melawan adalah gangguan fisik, yang kompleks industri militer terus mengembangkan dan memperbaiki.
1. Pendidikan - Ini adalah yang paling jelas, namun masih tetap yang paling membahayakan. Ini selalu menjadi calon fantasi utama diktator untuk "mendidik" anak-anak secara alami dipengaruhi, sehingga telah menjadi komponen utama untuk tirani Komunis dan fasis sepanjang sejarah. Belum ada yang lebih instrumental dalam mengungkap agenda pendidikan modern dari Charlotte Iserbyt - seseorang dapat memulai penelitian ke daerah ini dengan men-download PDF gratis dari bukunya, The dumbing disengaja Down dari Amerika, yang menelanjangi peran yayasan Globalis di membentuk masa depan yang dimaksudkan untuk menghasilkan drone budak lorded alih oleh kelas, sepenuhnya berpendidikan elit sadar.
2. Iklan dan Propaganda - Edward Bernays telah dikutip sebagai penemu dari budaya konsumerisme yang dirancang terutama untuk menargetkan rakyat citra diri (atau ketiadaan) untuk mengubah ingin menjadi kebutuhan. Ini awalnya membayangkan untuk produk-produk seperti rokok, misalnya. Namun, Bernays juga mencatat pada tahun 1928 bukunya, Propaganda, bahwa "propaganda adalah lengan eksekutif dari pemerintah yang tak terlihat." Hal ini terlihat paling jelas di negara polisi modern dan budaya warga negara mengadu berkembang, dibungkus dalam Perang pseudo-patriotik Teror. Konsolidasi meningkatkan media telah memungkinkan struktur perusahaan secara keseluruhan untuk bergabung dengan pemerintah, yang sekarang menggunakan konsep penempatan propaganda. Media; cetak, film, televisi, dan berita kabel sekarang dapat bekerja secara lancar untuk mengintegrasikan keseluruhan pesan yang tampaknya memiliki cincin kebenaran karena berasal dari begitu banyak sumber, secara bersamaan. Ketika seseorang menjadi selaras dengan mengidentifikasi utama "pesan," orang akan melihat pencetakan ini di mana-mana. Dan ini bahkan tidak lagi pesan subliminal.
3. Pemrograman prediktif - Banyak yang masih menyangkal bahwa pemrograman prediktif adalah nyata. Saya mengundang siapa saja untuk memeriksa berbagai dokumentasi disatukan oleh Alan Watt dan datang ke kesimpulan lain. Pemrograman prediktif memiliki asal-usul di Hollywood didominasi elitis, di mana layar lebar dapat menawarkan visi besar di mana masyarakat dipimpin. Hanya melihat kembali buku-buku dan film yang Anda anggap tidak masuk akal, atau "fiksi ilmiah" dan melihat dari dekat sekitar di masyarakat saat ini. Untuk rincian rinci dari contoh-contoh spesifik, Warga Waspada adalah sumber daya yang besar yang mungkin akan membuat Anda melihat "hiburan" dalam cahaya yang sama sekali berbeda.
4. Olahraga, Politik, Agama - Beberapa mungkin tersinggung melihat agama, atau bahkan politik, menempatkan bersama olahraga sebagai metode pengendalian pikiran. Tema sentral adalah sama di seluruh: membagi dan menaklukkan. Teknik-teknik yang cukup sederhana: hubungan pendek kecenderungan alami orang untuk bekerja sama untuk kelangsungan hidup mereka, dan mengajarkan mereka untuk membentuk tim bertekad dominasi dan menang. Olahraga selalu memiliki peran sebagai selingan kunci yang kandang kecenderungan suku menjadi peristiwa yang tidak penting, yang di Amerika modern telah mencapai proporsi yang konyol di mana protes akan pecah selama selebriti olahraga meninggalkan kota mereka, tetapi isu-isu penting seperti manusia kebebasan adalah terkikik pergi sebagai tidak penting. Wacana politik secara ketat dalam paradigma kiri-kanan oposisi mudah dikontrol, sedangkan agama adalah latar belakang hampir setiap perang sepanjang sejarah.
5. Makanan, Air, dan Udara - Aditif, racun, dan racun makanan lainnya secara harfiah mengubah kimia otak untuk menciptakan kepatuhan dan sikap apatis. Fluoride dalam air minum telah terbukti menurunkan IQ; Aspartam dan MSG adalah eksitoksin yang merangsang sel-sel otak sampai mereka mati; dan akses mudah ke makanan cepat saji yang mengandung racun ini umumnya telah menciptakan penduduk yang tidak memiliki fokus dan motivasi untuk semua jenis aktif gaya hidup. Sebagian besar dari dunia modern yang rapi untuk reseptif pasif - dan penerimaan - elit diktator. Dan jika Anda memilih untuk rajin menonton diet Anda, mereka sepenuhnya siap untuk menyemprot penduduk dari atas.
6. Obat - Hal ini dapat setiap zat adiktif, tetapi misi pengendali pikiran adalah untuk memastikan Anda kecanduan sesuatu. Satu lengan utama dari agenda pengendalian pikiran modern adalah psikiatri, yang bertujuan untuk mendefinisikan semua orang dengan gangguan mereka, yang bertentangan dengan potensi mereka sebagai manusia. Ini meramalkan dalam buku-buku seperti Brave New World. Hari ini, telah dibawa ke ekstrem bahkan lebih lanjut sebagai tirani medis telah mengakar di mana hampir setiap orang memiliki semacam gangguan - terutama mereka yang mempertanyakan otoritas. Penggunaan obat saraf di militer telah menyebabkan mencatat angka kasus bunuh diri. Terburuk dari semua, negara obat modern sekarang memiliki lebih dari 25% anak AS pada mematikan pikiran obat.
7. Pengujian Militer - Militer memiliki sejarah panjang sebagai ajang pengujian untuk kontrol pikiran. Pikiran militer mungkin yang paling lunak, seperti mereka yang mengejar kehidupan di militer umumnya beresonansi dengan struktur hirarki, kontrol, dan kebutuhan untuk ketaatan tertandingi untuk misi. Untuk peningkatan jumlah pribadi militer mempertanyakan indoktrinasi mereka, cerita terakhir menyoroti rencana DARPA untuk helm pengendalian pikiran transkranial yang akan membuat mereka fokus.
8. Spektrum elektromagnetik - Sebuah sup elektromagnetik menyelubungi kita semua, yang dibebankan oleh perangkat modern dari kenyamanan yang telah terbukti memiliki dampak langsung pada fungsi otak. Dalam pengakuan diam-diam dari apa yang mungkin, salah satu peneliti telah bekerja dengan "dewa helm" untuk mendorong visi dengan mengubah medan elektromagnetik otak. Sup modern kita telah kita pasif dimandikan oleh berpotensi mengubah pikiran gelombang, sementara berbagai kemungkinan seperti menara ponsel sekarang tersedia untuk controller pikiran calon untuk intervensi lebih langsung.
9. Televisi, Komputer, dan "tingkat berkedip" - Sudah cukup buruk bahwa apa yang "diprogram" di TV Anda (diakses melalui remote "kontrol") adalah rekayasa, melainkan semua dibuat lebih mudah oleh harfiah lulling Anda untuk tidur, sehingga psikopat -sosial senjata. Flicker tes menunjukkan bahwa tingkat gelombang otak alfa yang berubah, memproduksi jenis hipnosis - ". Berkedip lebih cepat dari mata bisa melihat" yang tidak baik untuk meramalkan wahyu lampu terbaru yang dapat mengirimkan data Internet dikodekan oleh Komputer tingkat flicker kurang, tetapi melalui video game, jaringan sosial, dan struktur dasar yang overloads otak dengan informasi, laju komunikasi modern menginduksi negara ADHD. Sebuah penelitian terhadap video game mengungkapkan bahwa bermain diperpanjang dapat mengakibatkan aliran darah ke otak, melemahnya kontrol emosional. Selanjutnya, peran-bermain game perang manusia hidup dan skenario polisi negara berfungsi untuk menurunkan rasa mudah terpengaruh koneksi ke realitas. Begitu melihat Pembunuhan Jaminan Video WikiLeaks harus akrab bagi siapa saja yang telah melihat game seperti Call of Duty.
10. Nanobots - Dari horor fiksi ilmiah, langsung ke otak modern, yang nanobots berada di jalan. Modifikasi otak sudah langsung telah dikemas sebagai "neuroengineering." Sebuah artikel dari Wired awal 2009 menyoroti bahwa otak manipulasi langsung melalui serat optik agak sedikit berantakan, tapi setelah diinstal "itu bisa membuat seseorang bahagia dengan menekan tombol." Nanobots mengambil proses ke tingkat otomatis, rewiring molekul otak dengan molekul. Lebih buruk lagi, ini droid mini yang dapat mereplikasi diri, memaksa orang bertanya-tanya bagaimana jin ini pernah akan kembali dalam botol sekali dibebaskan. Perkiraan tanggal kedatangan? Awal tahun 2020-an.
Sebuah upaya sedang dilakukan untuk mengelola dan memprediksi perilaku manusia sehingga para ilmuwan sosial dan elite diktator bisa mengendalikan massa dan melindungi diri dari kejatuhan dari manusia bebas sepenuhnya terjaga. Hanya dengan sadar akan upaya mereka untuk menempatkan kita tidur kita memiliki kesempatan untuk mempertahankan kehendak bebas kita.

Comments