hahahahaha

Beberapa bulan yg lalu aku kehilangan flashdisk pertamaku. Sial banget, padahal isinya lumayan penting, dan aku ga punya copy annya… Salah satu file yg menarik disitu adalah tentang humor2 yg ada didalem satu folder. Itu dulu aku dapet dari internet, dan sengaja aku kumpulin buat materi majalah dinding (mading). Kebetulan dulu aku jadi staff humasnya Marching Band UGM, dan salah satu tugasku adalah mengurus mading.
Biasanya yg disuka orang2 dari mading adalah humornya. Dan biasanya juga yg pertama diliat orang di mading adalah kolom humor. INi berdasarkan pengalaman dan pengamatanku pribadi loh, hehe… Makanya, untuk menarik perhatian para pelintas jalan, aku sengaja browsing dan memilah milah humor2 yang ada di Internet. Beberapa yg aku dapet udah aku tampilin di mading. Itu semua artikel pilihanku, yg menurutku bener2 lucu. Tapi sayang semua materi itu udah hilang bersama flashdisk ku tersayang, huhu… T_T
Trus beberapa hari yang lalu temenku yg namanya mas Yuda dateng kewarnet, kalo ga salah nunut (numpang) scan flashdisk nya. Trus tiba2 dia ngomong, “dit, humor2 mu yg dulu aku copy dari flash mu masih ada tuh. Lucu2 banget ya! Sampe skrg tiap ngebaca itu aku masi tetep ngakak, haha..”. Waattz?? Aku terdiam. Whahahaha… ternyata dulu mas Yuda sempet ngopy file ku itu!
Asiikkkk.. berrarti semua materi humor ku ga jadi ilang! Aku tinggal ngopy aja dari mas Yuda. Nah, karena menurutku humornya bagus dan lucu, jadinya pengen aku posting disini, sekalian untuk berbagi dengan teman2  semua. Emangnya seperti apa si lucunya?? Lucu banget kah?? Yo kita liat aja cerita berikut dibawah ini. Check this out!
HADIAH KEPAHLAWANAN
Seorang jendral di TNI AD memanggil 3 orang prajurit yang dianggap pahlawan setelah bertugas di Aceh.
Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak bisa memberi kalian medali. Tapi saya akan tetap memberi anda hadiah.
Yang harus kalian lakukan adalah menentukan dua titik di tubuh kalian, dan saya akan memberikan 100 ribu untuk tiap sentinya. Kita mulai dari kamu.
Aztech : “Dari ujung kepala ke ujung kaki , Pak.”
Jendral : “Bagus, 180 senti, kamu mendapat 18 juta, lumayan untuk beli krupuk”
Lembayung : “Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak”
Jendral : “Bagus sekali, 185 senti, total 18,5 juta. Cukup buat beli cemilan”
Gerber : “Dari pundak ke kelingking, Pak”
Jendral : “Aneh, tapi baiklah.”
Pada saat sang Jendral mulai mengukur, “Mana kelingkingmu, Nak?”
Gerber : “Di Aceh, Pak”
******
WHahahahahahaha.. gimana lucu ga? kalo menurutku si lucu banget. Tapi emang selera humor tiap orang beda-beda, jadi bisa aja yg ini ga lucu, hehe…

Comments