Sungha Jung`s Guitar


Sejarah dikit gitar yang dipake dia(translategoogle)The Guitar Pertama
Ketika ia berumur 9 tahun, dia membeli sebuah gitar klasik yang terbuat dari kayu lapis dengan uang saku sebagai gitar pertama. Itu adalah kayu lapis gitar benar-benar kasar dan harganya kurang dari $ 60.
Rasanya seperti semacam mainan yang sulit untuk menyempurnakan.
Anda dapat melihat lagu hanya bermain dengan gitar ini.
Anak - Sungha Jung (27 Juni 2008)


The Guitar Kedua
Ayahnya sangat terkejut dengan keterampilan yang luar biasa dengan gitar mainan-suka dan memutuskan untuk membeli yang lebih baik. Itu gitar kedua Sungha's - gitar salon, Cort Earth900.
Meskipun itu adalah gitar berukuran kecil, ukuran masih menjadi masalah bagi Sungha sedikit.
Ini tidak mudah bagi Sungha sedikit untuk bermain dengan gitar yang lebih besar daripada dia. Tapi dia mulai bermain serius dan banyak video direkam.
'Akaskero', yang membuat dia untuk bertemu Thomas Leeb dan 'Blue Moon' dengan Tommy Emmanuel, adalah lagu yang dia bermain dengan gitar ini.
Kedengarannya lebih baik dari gitar pertama, namun dia masih membutuhkan gitar yang lebih baik yang akan sesuai dengan baik.
BTW, sulit untuk memutuskan untuk membuat gitar buatan tangan untuk anak 9-tahun-usia yang tumbuh dengan cepat dengan lebih $ 1,000.
Namun, itu tidak mudah bagi ayah Sungha untuk mendapatkan dia gitar custom-made, karena akan mengorbankan ribuan dolar dan Sungha akan segera tumbuh keluar itu!

The Guitar Ketiga
Ketika ayah Sungha adalah mencari gitar yang lebih baik, salah satu produsen gitar yang terkenal Korea "Selma" yang diusulkan untuk membuat gitar custom baginya.
Selma disponsori dia berukuran kecil-combo "Semua Spruce" model, dan ini menjadi gitar ketiga Sungha's.
Gitar ini juga diakui sebagai 'gitar-ditandatangani' oleh penggemar youtube nya. Cerita ini bahwa Thomas Leeb dan Sungha menjadi teman setelah Thomas menyaksikan bermain Sungha miliknya pengaturan dan mengundangnya untuk konsernya. Thomas Leeb wrote on ini gitar ketiga, "Terus Grooving, Untuk saya Teman, Thomas Leeb".
Gitar ini segera menjadi mitra Sungha terbaik serta sahabat selama keterampilan tumbuh paling cepat.

The Guitar Keempat
Setelah sponsor gitar Selma. perusahaan gitar Lakewood mulai sponsor Sungha dengan gitar mereka custom-made dari 2009. Ulli Boegershausen membantu untuk mendirikan sponsor ini. Saat ini, dia menggunakan gitar ini.
Lakewood adalah produsen gitar terkemuka di Eropa dan Ulli Boegershausen dan Peter Finger menggunakan gitar dari perusahaan ini.
Lakewood membuat gitar yang sangat khusus untuk Sungha yang cocok dia sempurna, dan membawa mereka hampir 4 bulan untuk menyelesaikan.
Model ini 'Lakewood A48CP' dan atasnya terbuat dari pohon cemara Eropa dan belakang / sisi terbuat dari kayu hitam Macasaar. Spesifikasinya sama mentor - Ulli Boegershausn's.
Ia memiliki kualitas tertinggi dan harga di-up line Lakewood's.
Ini adalah salah satu kualitas tertinggi dan harga (€ 5.800) di Lakewood-up line.
Sungha mencintai gitar ini begitu banyak dan mengobatinya sangat hati-hati sepanjang waktu.
Plus, kasus gitarnya juga buatan tangan satu dan salah satu penggemarnya di AS memberinya sebagai hadiah. Sungha sangat berterima kasih atas semua orang yang membantunya dan Anda dapat merasakan hal itu melalui permainannya.
Nikmati Lakewood suara dengan 'Song Lakewood' lagu ini

Comments

risna said…
like
:)