Story Of Sungha Jung

Berikut membahas seorang anak yang banyak menyebut "Guitar Prodigy!dengan nama aslinya Seongha Jeong (정성하) (colloquially: Sungha Jung) dalam karirnya sudah banyak menghasilkan vidio2 dari vidio amatir sampai yang benar2 direkam secara professional dan bocah ini udah banyak duet ama musisi2 tenar di berbagai belahan dunia. menginspirasi banyak orang tentunya termasuk gw





 

Seongha Jeong (정성하) (bahasa sehari-hari: Sungha Jung) (lahir 2 September 1996) adalah gitaris ajaib Korea Selatan yang telah meningkat menjadi ketenaran di YouTube dan situs lainnya, terutama melalui penonton Korea Selatan.
Seongha biasanya memakan waktu tiga hari untuk belajar dan berlatih lagu baru, dan video-rekam untuk meng-upload ke YouTube. [1] pemilihan genre Nya agak luas, saat ia belajar dan memainkan banyak lagu yang dimainkan pada gitar, sehingga akibatnya tersebar di berbagai genre.
Seongha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, termasuk 6 "# 1" penghargaan. Juga di YouTube, Seongha memiliki 38 video dengan lebih dari satu juta tampilan. Video Seongha dengan pandangan yang paling adalah "Pirates Of The Caribbean", di 15671101 pandangan pada 2 April 2011.
Seongha telah menyusun 18 lagu pada Februari 2011, dua di antaranya ditampilkan di album debutnya, Perfect Blue.
Akhir-akhir ini, Seongha telah melakukan bersama-sama dengan Mr Big. [1] Ia saat ini sedang tur dengan Trace Bundy. 

(google translate)Sungha Jung (Korea Selatan Lahir pada tanggal 2 September 1996)
Hi, aku Sungha Jung dari Korea Selatan.
Impian saya adalah menjadi gitaris fingerstyle profesional akustik.

Saya telah melihat ayah saya bermain gitar untuk sementara sebelum akhirnya melompat di atasnya sendiri tiga tahun lalu.

Saat ini, saya mengambil drum pelajaran dan pengajaran sendiri gitar fingerstyle.
Dulu aku tidak memiliki tab untuk musik yang saya bermain dalam video saya.
Aku hanya mendengarkan dan menjemput mereka langsung dari sumber suara dalam video yang tersedia di internet.
Namun, baru-baru ini, saya mulai bermain dengan tab asli setiap kali mereka yang tersedia untuk saya dengan milik penulis.
Gitar tua saya adalah custom made oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh saya, dan di atasnya, Thomas Leeb menulis "Terus grooving kepada teman saya."

Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar saya resmi.
Saya sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitar saya.
Saya akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain.
Rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah.
Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit.

Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, saya banyak terima kasih kepada Ulli Bogershausen cukup untuk menjadi inspirasi musik saya.

Sungha Jung's Guitar

Sungha Jung's guitar is made and sponsored by Lakewood (a German acoustic guitar manufacturer) from January 1, 2009.

Model : Lakewood A48CP Custom
Its top is made of AAAA European Spruce and back & sides of Macassar Ebony.
It's one of the best models of Lakewood and the same configuration of Ulli Boegershausen's but custom-made for Sungha's body with A-body and 14-frets.

Comments

kaishou said…
keren tuh kakak gue :P