Studio 'HARRY POTTER' Kebakaran

Sabtu, 12 Maret 2011 13:33 | Tag: Kecelakaan Selebritis
Kapanlagi.com - Kali ini para kru dan staff HARRY POTTER bisa mengalami dengan nyata beberapa adegan pertarungan penuh api antara Harry dan Dumbledore melawan Voldemort. Pasalnya, baru saja, studio tempat syuting film populer ini dilalap sang jago merah.

Para pemadam kebakaran pun segera dipanggil pada Kamis (10/3) menuju studio Leavesden Film milik Warner Bros yang berada di Hertfordshire, Inggris. Di sinilah HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II digarap.

Tim pemadam kebakaran dilaporkan harus bekerja keras selama kurang lebih 1 jam untuk memadamkan api yang mengamuk. Sayangnya, penyebab dan kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui.

"Untungnya blok yang terbakar sedang kosong karena masih dipugar. Tapi bisa jadi akan semakin parah kalau saja para staf tidak bertindak cepat," ungkap salah satu tenaga pengamanan studio pada Daily Mirror.

Studio ini rencananya juga akan bisa dikunjungi para turis mulai tahun depan. Dengan tur bertajuk 'The Making of Harry Potter', para fans akan bisa melihat setting, kostum, maupun properti yang digunakan dalam film favorit mereka. Wah, seandainya ada tongkat ajaib, pasti gampang tuh memadamkan apinya! (ace/mae)

Comments