'SCREAM 4', Pembunuhan Itu Masih Terus Berlanjut


* 'SCREAM' awalnya memang dimaksudkan menjadi sebuah trilogi namun sejak munculnya bagian ketiga, rumor soal bakal munculnya bagian keempat sudah mulai beredar.
* Bagian keempat yang berjudul 'SCREAM 4' ini berjeda sebelas tahun dari bagian ketiga yang diluncurkan tahun 2000 lalu.
* Setelah jadi rumor yang cukup panjang, David Arquette, Courteney Cox, dan Neve Campbell akhirnya resmi menjadi pendukung film 'SCREAM 4' ini.
* Wes Craven yang menyutradarai tiga film sebelumnya pun menyatakan bersedia menduduki kursi sutradara pada proyek kali ini.
* Film ini sempat akan diedarkan bulan Oktober 2010 lalu namun karena masih ada bagian dari naskah yang belum tuntas maka jadwal rilis pun ditunda sampai 15 April 2011.
* Scout Taylor-Compton dan Shane Dawson sempat mengikuti audisi untuk film ini.
* Awalnya Ashley Greene sempat akan diminta menjadi pemeran utama namun akhirnya peran itu diberikan pada Emma Roberts.
* Lake Bell sempat dipastikan akan ikut bermain meski akhirnya ia mundur saat syuting sudah berjalan. Perannya kemudian diambil alih oleh Marley Shelton.
* Lauren Graham juga akhirnya mundur saat film sudah mulai syuting. Mary McDonnell yang kemudian diminta menggantikan posisinya.
* Saat acara table reading sudah dimulai (25 Juni 2010) seluruh pemeran diminta berhenti pada halaman 75 agar tidak seorang pun tahu akhir dari film ini.
* Sampai di bagian keempat ini, 'SCREAM 4' adalah satu-satunya film horor yang berhasil tetap menggunakan pemeran yang sama pada karakter-karakter utamanya.
* Kalau dihitung, 'SCREAM 4' ini berjarak 15 tahun dari film pertamanya yang dirilis 1996.
* Wes Craven sempat berujar kalau ia tak akan mau menjadi sutradara kecuali jika naskah film ini sama bagusnya dengan bagian pertama dulu.
* Wes Craven sempat muncul sebagai cameo dalam film ini. Ia bahkan meminta fansnya untuk memberi sarang peran apa yang mereka inginkan lewat Twitter.
* Trailer pertama film ini muncul dalam acara Spike TV Scream Awards 2010.
* Sempat ada rumor kalau Patrick Dempsey bakal melanjutkan karakter yang ia perankan dalam 'SCREAM 3' tapi sepertinya itu hanya rumor belaka.
* Dalam film ini Anthony Anderson kebagian peran sebagai Deputy Perkins. Anderson muncul dalam beberapa bagian film 'SCARY MOVIE'. 'SCARY MOVIE' pertama adalah parodi dari 'SCREAM'.

Comments