Robert Peter Maximillion Williams

Robbie Williams
Robert Peter Maximillion Williams
Staffordshire, Inggris, 03 Februari 1974


Biografi :

Robbie Williams terlahir dengan nama Robert Peter Maximillion Williams, lahir di Staffordshire, Inggris, 3 Februari 1974. Karirnya sebagai penyanyi diawali lewat grup musik Take That pada 1990, bersama Mark Owen, Jason Orange, Howard Donald dan Gary Barlow yang kemudian ditinggalkannya pada 1995 untuk memilih solo karir.

Album solonya satu per satu dirilis dan menuai kesuksesan luar biasa, hingga dirinya mampu merjual albumnya mendekati 50 juta copi album di seluruh dunia. Robbie juga berhasil meraih Brit Awards dan menjadi penyanyi berpenghasilan tertinggi dunia.

Namun demikian hingga saat ini Robbie masih menjomblo setelah sebelumnya pernah berpacaran dengan aktris Melanie Chisholm (1997-1998), Nicole Appleton (1998), Andrea Corr (1999), dan terakhir dengan aktris Rachel Hunter yang kemudian berpisah pada Februari 2003 lalu.

Pada tahun 2006, Robbie menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Ayda Field.

Hubungan ini diresmikan dalam sebuah pernikahan yang romantis pada 7 Agustus 2010 di Beverly Hills. Pasangan ini menikah di hadapan 75 tamu undangan, teman dan saudara mereka. Pengantin wanita mengenakan gaun putih dengan rambut disanggul sedang Williams mengenakan tuxedo hitam. Pesta pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di mana para tamu menikmati hidangan dengan pemandangan matahari terbenam.

Comments