Metallica Siap-Siap Masuk Studio Lagi

Metallica Siap-Siap Masuk Studio Lagi

Kapanlagi.com - Sekarang Metallica memang masih sibuk dengan tur promosi album terakhir mereka namun bukan berarti setelah itu mereka bakal duduk manis. Lars Ulrich bahkan sudah memastikan bahwa setelah tur berakhir nanti Metallica bakal siap-siap masuk studio lagi untuk menggarap album kelanjutan dari DEATH MAGNETIC yang fenomenal itu."Kami kan sudah tak menulis lagu lagi sejak, what, 2006, 2007 dan kami ingin kembali mengasah kreativitas kami lagi. Sekarang sih kami sedang santai dan mungkin akan mulai lagi, mungkin bulan Maret atau April, dan mulai kembali mulai menulis lagu lagi," ujar sang drummer saat diwawancarai The Pulse Radio. Memang sejauh ini sepertinya belum ada tanda-tanda kalau James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo sudah punya lagu cadangan tapi siapa tahu?
Yang pasti, saat ini Metallica sedang menikmati sukses mereka setelah konser The Big Four beberapa waktu yang lalu. Konser The Big Four ini juga jadi sesuatu yang spesial karena untuk pertama kalinya Metallica bermain di panggung yang sama dengan tiga band besar thrash metal lain; Slayer, Anthrax dan Megadeth. Ini juga jadi pertanda kalau tak ada lagi permusuhan antara Metallica dan Megadeth yang selama ini selalu jadi perbincangan.
Dalam berita yang dilansir Contact Music juga disebutkan kalau Metallica sedang merancang sebuah konser raksasa yang konon bakal menandingi konser THE WALL-nya Pink Floyd. Seperti apa? Kita tunggu saja. (kpl/ctm/roc)

Comments