Lesson 6

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akord diambil dari skala besar. Karena kita mencintai skala C mayor begitu banyak, kita, Äôll bekerja pada akord lain yang bekerja dalam C mayor. Ingat bahwa akord hanya kelompok catatan gratis yang diambil dari skala tertentu. Oleh karena itu, semua catatan yang terkandung dalam akord juga harus muncul dalam skala. Musik memiliki aturan, yang mengandalkan pada aturan terkait lainnya. Jadi belajar dasar-dasar yang benar dari awal akan membantu Anda semua di sepanjang jalan.

Biarkan, AOS refresh ingatan kita dengan catatan dari skala C mayor. Ia tidak memiliki benda-benda tajam (#) atau flat (b) sehingga kita mulai dari C dan bergerak maju abjad:

C D E F G B A
1 2 3 4 5 6 7

Karena setiap chord kunci dan sesuai memiliki sejumlah benda tajam dan flat (dengan pengecualian C), kita, Äôll perlu memodifikasi akord sedikit sehingga mereka berisi catatan yang muncul dalam skala besar kita bekerja masuk chords kami akan baik besar atau kecil, dengan pengecualian akord 7, yang dalam kasus C mayor adalah B, akan menjadi akord berkurang. Hilangnya akord ditandai dengan singkatan: redup

Seperti yang telah kita formula untuk skala dan akord, kami memiliki rumus untuk akord dasar dalam kunci. Catatan bahwa ini tidak termasuk setiap chord mungkin, tetapi merupakan titik awal untuk akord dasar, dengan orang lain dibangun dari mereka. Rumus akord dasar untuk setiap kunci utama (atau skala besar) adalah sebagai berikut. Nomor merupakan catatan dalam skala seperti yang ditampilkan dalam urutan.

1 akord mayor =, 2 akord minor =, 3 akord minor =, 4 akord mayor =, 5 akord mayor =, akord minor 6 =, 7 = chord berkurang, dan akhirnya kembali ke 1, yang merupakan akord besar lagi.

Dalam kasus C mayor, kami akan Guitar Chords: C, Dm, Em, F, G, Am, Bdim, dan C.

Perhatikan bahwa nama akord utama tidak ditandai sebagai utama. Jadi jika Anda melihat akord hanya ditandai oleh nama catatan, ia akan selalu menjadi akord mayor.

chord berikutnya kami untuk belajar akan A minor (Am). Seperti kita, Äôll belajar dalam pelajaran masa depan, semua skala besar memiliki apa yang disebut kunci minor relatif. Kunci relatif kecil selalu catatan keenam dari setiap skala besar, yang dalam hal ini adalah A. chord A minor berisi catatan: A, C dan E, dan dimainkan seperti ini:

Am Guitar Chord Diagram


Selanjutnya, kita, Äôll belajar akord minor D. D minor berisi catatan: D, F, A, dan dimainkan seperti ini:

Dm Guitar Chord Diagram


Sekarang untuk koleksi lengkap C akord gitar utama:

C Diagram Chord Guitar Mayor





C Mayor Chord Guitar Tabs

Diagram Chord C Mayor

Lain catatan singkat: Bila Anda melihat akord dengan, Ä ¶ samping nama, seperti dengan F dan Bdim / A di atas, ini berarti bahwa ini adalah salah satu versi yang serupa beberapa akord.
Praktek, AI Menggunakan Chords Guitar Untuk Formulir A Song Dasar

Biarkan, AOS bekerja pada sebuah lagu menggunakan beberapa akord gitar baru kami. Sebuah garis miring di atas nama chord sarana untuk memetik garis miring setiap kali hadir. Anda juga dapat berlatih lagu menggunakan salah satu pola memetik kita bahas di Pelajaran Memilih dan memetik.

/ / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / / /
CCGG GG Em Am Am Em Dm Dm GGCC

Coba berbagai kombinasi Guitar Chord dan menuliskannya, menciptakan lagu sendiri.

Comments