Jonas Brothers

Jonas Brothers
Jonas Brothers
Grup
Wyckoff, New Jersey, AS, 2005

LIHAT:
- Berita Terakhir Jonas Brothers
- Galeri Foto Jonas Brothers
- Arsip Berita Foto Jonas Brothers
- Koleksi Video
- Lirik Lagu Jonas Brothers
- Komentar Fans


Biografi :

Grup yang personilnya terdiri dari tiga bersaudara ini terbentuk sekitar tahun 2005. Awalnya Nick Jonas yang sat itu baru berusia 6 tahun mendapat kesempatan untuk bernyanyi secara profesional. Di usia tujuh tahun, Nick sudah tampil di Broadway.

Sekitar tahun 2005, Nick memutuskan untuk mengajak dua saudaranya Kevin Jonas dan Joe Jonas untuk membentuk sebuah grup. Awalnya nama yang dipilih adalah Sons of Jonas yang akhirnya berubah menjadi Jonas Brothers.

Dengan formasi ini, Jonas Brothers telah merilis tiga album, IT'S ABOUT TIME (2006); JONAS BROTHERS (2007), dan A LITTLE BIT LONGER (2008).

Pada tahun 2009, Jonas Brothers merilis film konser mereka dalam bentuk 3D dengan judul JONAS BROTHERS: THE 3D CONCERT EXPERIENCE. Mereka juga tampil di salah satu film produksi Disney, CAMP ROCK 2.

Sibuk berakting tak membuat mereka lupa dengan karir mereka di dunia musik. Buktinya saat ini mereka tengah mempersiapkan album keempat mereka yang bakal edar pada 15 Juni 2009 dengan titel LINES VINES AND TRYING TIMES.

Perjalanan karir Jonas Brothers ternyata menarik minat Disney untuk mengangkatnya ke layar kaca. Jika tak ada halangan, para penggemar Jonas Brothers sudah bisa menikmati tayangan ini pada Agustus 2009.

Comments