IRONCLAD



James Purefoy adalah sedikit dari sebuah teka-teki ketika datang ke bioskop. Satu dekade yang lalu, ia datang dekat untuk menjadi inuendo Britan's auteur-James Bond tapi ketinggalan perahu mengklaim dia adalah 'terlalu tua'. Dia telah melompat di hampir setiap titik dalam sejarah untuk peran beragam film-nya (itu seperti dia memiliki film DeLorean). Dari celana dalam drama masa Togas dalam seri HBO ROMA, Purefoy adalah sebagai berpengalaman sebagai aktor datang. Ketika ia slide ke dalam ruangan untuk wawancara cepat-api, ia menawarkan tangan terbuka ke meja bundar wartawan bersemangat. Sudah jelas dia Mr.Darcy lebih dari Mark Anthony. Pada 42, Purefoy memiliki udara seorang anak sekolah yang menarik publik, baik diucapkan namun tidak takut untuk lada pidato flourid dengan 'fucks' dan 'bangsat' dan 'wankers'. Meskipun Purefoy di sini untuk membahas film terbarunya, ketat, ia eschews promo format-biasa. (Untuk membaca melihat THN tentang film, lihat review kami, di sini). Bukan anekdot yang telah disiapkan biasa, Purefoy converses dengan ruangan, membiarkan pertanyaan mengambil kursus mereka. Dia melampaui batas-batas film-memasukkan untuk membahas penghinaan anaknya untuk pilihan karier, bom bunuh diri dan cintanya kepada kekerasan di layar jujur. Ketika ia berbicara tentang kegandrungan untuk-nya bintang co, rasanya benar-benar asli, bukan yang biasa "mereka indah untuk bekerja dengan, jadi profesional", katanya,
"Ini sangat penting bagi sebuah film yang menggunakan template dari samurai tujuh atau megah tujuh cerita bahwa Anda mendapatkan sekelompok aktor yang akan mendapatkan pada satu sama lain dan untungnya, kami tidak banci satu di antara kita. Yang sering tidak terjadi. Tidak ada ego, tidak ada masalah dengan itu, ada lembut ejekan dan joshing dan bercanda. Banyak orang telah bekerja satu sama lain sebelumnya, saya telah bekerja dengan Derek Jackobi beberapa kali dan Brian (Cox) beberapa kali dan Jason (Flemming) dan Mackenzie dua kali, sehingga rasanya seperti teman saja lama datang kembali bersama-sama. "
Tidak seperti kebanyakan aktor, Purefoy tidak takut untuk kompromi dirinya sendiri, atau orang lain, demi kepentingan menghindari omong kosong. Hal ini terutama terjadi ketika berbicara tentang tentang ROMA, seri HBO perdebatan yang membuat namanya di Amerika Serikat sebagai 'seks di sandal' Mark Anthony. Walaupun penerimaan yang luar biasa di luar negeri, edisi Inggris pernah menerima kredit itu jatuh tempo dan orang kita Purefoy tidak takut untuk menjelaskan mengapa,
"Itu seri besar dan kami sedikit kabur di sini. BBC melakukan hal yang sangat aneh di mana mereka menempatkan seseorang yang bertugas mengedit ulang dari tiga episode pertama di sini yang melakukan TERSEBUT suatu pembantaian yang mengejutkan dari kecepatan dan efek dari tiga episode pertama yang kita tidak pernah benar-benar tertutup dari itu. Jika saya turun dari pesawat di New York atau LA Anda mendapatkan banyak reaksi tentang ROMA mana seperti di sini, itu tidak pernah benar-benar berangkat. Saat itu-aku benci mengatakannya-bahwa kesalahan orang. Ini sangat luar biasa bagaimana serangkaian seratus juta dolar dapat diberikan kepada produsen junior dan editor dan mereka fuck itu benar-benar buruk. "
Ini tidak hanya kecerdasannya yang tajam. kegemaran Purefoy untuk epik abad pertengahan seperti SALOMO Kane telah meninggalkan dia benar-benar terampil melambaikan Rapier (atau pedang atau shortsword atau pisau meningkat lain direktur memungkinkan dia). Dalam upaya terakhirnya, film pengepungan ambisius, ketat, Purefoy memainkan Marshall, seorang ksatria Templar bermasalah. Dia mungkin suram dan diam, namun Marshall sama sekali tidak malu. Untuk peran, Purefoy harus menggunakan pedang-bukan pisau rata-rata Anda, dia menjelaskan;
"Saya cukup berguna dengan pedang sekarang, saya pikir orang perlu merasa aman bahwa manusia terkemuka mereka dapat memotong-motong seseorang dengan jentikan kartu tiram ... tapi ini pedang yang satu adalah senjata SELURUH, bukan hanya pisau ... Anda dapat memotong seorang pria bersih di setengah dengan itu ... jika Anda mengiris melalui orang, biasanya dengan pedang Anda akan berhenti, dan kembali untuk lain CHOP tetapi karena begitu berat pedang yang luas Anda hanya berpegang pada belakangnya dan itu terus datang. Kami menyebut pedang Florence karena ketika Anda mengaturnya dalam gerakan Anda harus pergi dengan 'flo' "(semua wartawan di meja menawarkan menyetujui 'oooooh').
Namun, bahkan bermain pedang fiksi dilengkapi dengan hazzards kerja. Ketika Purefoy sedang bekerja di lokasi syuting Salomo Kane, ia sengaja skewered pipi seorang pria akrobat, meninggalkan ujung Rapier nya duduk di lidah, "Aku jelas ngeri saat aku benci menyakiti orang" katanya, masih meringis di memori, "tapi ia orang Ceko yang sangat sekantong ... Itu adalah pedang nyata, tetapi ia hanya berkata (menempatkan pada apa yang terdengar seperti aksen Rusia) 'tidak James hanya membuat film sukses besar maka saya membanggakan'."
Purefoy telah menjadi pahlawan Brit-film action yang tidak sah tetapi meskipun kejantanan di layar, ia mengklaim bahwa 14 tahun itu putra berusia kurang dari terkesan dengan pilihannya kerja, "dia tidak pernah berpikir saya keren, teman-temannya pikir aku lebih dingin daripada dia .. STREET DANCE adalah apa yang dia tertarik "remaja itu bisa diampuni untuk mengasumsikan ayahnya ketat karakter-a selibat, ksatria saleh yang membenci perempuan-kurang dari mengesankan. Purefoy pemogokan saya sebagai pragmatis tanpa omong kosong, jadi saya tidak bisa tidak bertanya bagaimana perasaannya tentang bermain karakter dengan seperti nilai-nilai Kristen yang ketat-orang yang membunuh orang yang tak terhitung jumlahnya dalam nama tuhan. Tetapi pertanyaan pilihan hidupnya Marshall tempat isu dalam konteks yang lebih luas untuk Purefoy,
"Saya tidak berpikir Anda harus melihat jauh hari ini untuk melihat orang-orang, terutama-yah ada pembom bunuh diri perempuan-aneh yang melakukan kekejaman appauling ... tetapi mereka percaya bahwa mereka memiliki keluar dari penjara kartu bebas dalam hal hukuman kekal karena mereka melakukannya 'pada tuhan nama'. Tapi itu bukan hanya ekstrimis Islam, kau tahu fundamentalis agama di AS yang percaya bahwa mereka bisa menembak pemilik sebuah klinik aborsi di nama dewa. setiap arsehole perusahaan yang comimits kekerasan yang tak terkatakan dalam nama dewa. Saya tidak punya waktu untuk itu, untuk kekerasan nyata sama sekali. Ada cara jauh lebih baik untuk memecahkan masalah dunia dari kekerasan. duduk di sekitar meja berbicara tentang hal itu adalah awal yang cukup bagus. "katanya, menunjuk kepada anggota meja bundar nya.
Dia mungkin benci kekerasan kehidupan nyata, tapi ketika datang ke abad pertengahan menanduk dari film seperti ketat ia mengatakan, "Jika Anda akan mencoba membuat film tentang sesuatu yang brutal kekerasan, apa gunanya tidak menunjukkan brutal kekerasan? (Ketat) adalah kekerasan dan itu kekerasan dan itu dimaksudkan untuk menjadi salah satu yang paling brutal pengepungan kekerasan dari abad pertengahan kali-di seluruh waktu, itu horrific.I tidak berpikir kita lebih mengagungkan atau membuat seksi- kekerasan yang Kami cukup jujur ​​tentang hal itu. "
Anda tidak mendapatkan lebih jujur ​​daripada memukul seseorang sampai mati dengan lengan yang terputus. Ketat hanyalah salah satu dari banyak proyek pai bahwa aktor ini telah jari-jarinya masuk Dia ditetapkan untuk membintangi mega-buku komik sangat diantisipasi film JOHN CARTER DARI MARS, saat ini di dunia yang panjang-pasca produksi. Seperti kita berbicara, ia bermain nya berlawanan Sienna Miller di West End menunjukkan Flare PATH, ditetapkan dalam era Perang Dunia II. Dan tentu saja, tidak akan wawancara dengan Purefoy jika kita tidak membahas serial lain sejarah. Acara TV Arthur, Camelot adalah udara di Channel 4 akhir tahun ini dengan Purefoy sebagai Raja Lot. Ketika ditanya apa yang pemirsa harapkan dari karakter Purefoy tersenyum dan berkata, "dia sangat Mark Anthony (dari serial TV ROMA) di abad pertengahan. Jika anda hilang Mark Anthony tune ke Camelot dia muncul kembali-dengan jenggot besar ".
Dan dengan itu, para kesatria Dictaphone menghunus dipaksa untuk menarik wawancara untuk menutup. Tepat ketika kami mendapatkan pusing dengan pesona Purefoy's. Dia memberikan tawa, dalam gembira sebelum melompat di aktor-nya DeLorean, revs sampai dengan 88 dan hanya seperti itu-dia ke panggung, kembali ke tahun 1940-an.

Comments