I AM NUMBER ONE





I AM NUMBER ONE ini membawa pada tradisi baru supranatural remaja / sci-fi buku yang akan adatatped ke layar lebar. Ini pertama kali dimulai dengan HARRY POTTER dan dibawa melalui TWILIGHT SAGA. Sepanjang jalan ada berbagai kegagalan dan keberhasilan kecil dalam genre seperti Percy Jackson & THE THIEF Lightening (buruk) dan KOTA Ember (agak baik), aku PM NOMOR EMPAT duduk tepat antara.
Film ini mengikuti Yohanes (Alex Pettyfer / ALEX RIDER: STORMBREAKER) seorang remaja asing dari planet ini Lorien yang, bersama dengan sejumlah kecil dan khusus ras, sedang diburu oleh Mogadorians. Masing-masing memiliki pelindung mereka dan dalam kasus John Henri itu (Timothy Olyphant / USTADZ). Setiap kali salah satu alien sesama adalah dibunuh, yang mereka dilakukan dalam rangka, oleh Mogadorians simbol dibakar ke kaki yang selamat. Jadi hal kick off ketika John adalah menjilat itu pada beberapa jalan keluar pantai Florida ketika ia menerima simbol membakar ketiga pada kakinya, ini berarti masalah sebagai John adalah nomor empat, maka judul. John dan Henri menghantam jalan dan mengubah identitas mereka untuk menghindari penangkapan berakhir di Amerika kota kecil. John enrols di sekolah di mana ia bertemu dengan stereotip sekolah biasa tinggi termasuk Sarah (Dianna Agron / GLEE) kepentingan romantis dan Sam (Callan McAuliffe / membalik), seorang penggemar asing yang ayahnya hilang dan terkait dengan Mogadorians. Dia segera dilacak oleh predator dan dipaksa untuk mengambil sikap dengan bantuan Nomor 6 (Teresa Palmer / MAGANG Bertuah).
Film ini chocked dengan klise dan stereotip terlihat seratus kali sebelum masuk, bukan hanya film adaptasi ini mungil, tetapi juga setiap drama remaja standar, OC, ONE TREE HILL dan Smallville Smallville terutama dengan unsur-unsur kekuatan super yang melekat pada film. Keuntungan film ini bisa memiliki seandainya itu adalah serial TV bukan, mungkin, satu dari film film tersebut tidak pernah menyelam ke dalam setiap kedalaman nyata, mengabaikan atau kaca atas bagian keras. Tindakan film bahkan tidak membantu untuk meningkatkan itu di atas sezaman telah mereka terlalu kacau dan membosankan untuk sebagian besar, dirusak oleh film-film besar dari jenis yang sama seperti SPIDERMAN.
Salah satu keluhan terbesar saya tentang film, dan banyak jenis lainnya film dan acara TV, adalah bahwa memimpin seharusnya 15/16ish sedangkan Pettyfer terlihat menjadi setidaknya 23, dan langsung robekan kami keluar dari dunia saat ia melihat benar-benar realistis untuk peran ini. Pemain pembantu dari Sarah dan Sam yang memadai dalam peran sana tetapi tidak terlalu menrik. Tapi Timothy Olyphant hebat seperti biasa sebagai buritan tapi lucu pada gambar kali ayah / pelindung yang telah menjadi begitu terbiasa dalam USTADZ dan orang gila.
Sebagai musuh, yang Mogadorians, tidak mengancam tetapi, Komandan sedikit berbeda dengan sikap menyenangkan ceria bercampur dengan tindakan kekerasan, menunjukkan sesuatu yang mungkin asli tetapi tidak diberikan cukup waktu untuk berkembang. Masalahnya adalah bahwa alien merusak adalah terlalu mudah dikirim untuk menimbulkan segala macam bahaya dan membuat seluruh pengalaman tampak agak mudah. Karena itu tidak ada gairah untuk angsuran masa depan.
Saya pikir saya sudah mendorong gagasan di bahwa tidak ada yang baru atau terlalu menarik tentang waralaba mungkin. Akting, cerita, harapan dan tindakan yang kusam dan Anda mungkin juga menunggu THE AMAZING SPIDERMAN.
I AM NUMBER ONE keluar Rabu 23 Februari

Comments