Guitar Lesson 5

Fret Tangan Positioning

Bayangkan sebuah bola dengan tongkat melekat padanya. Jika Anda menempatkan tongkat dan satu sisi bola di tanah, dan bergerak di sekitar di posisi itu, Anda hanya memiliki satu rentang gerak-yang bergerak di sekitar dalam lingkaran. Sekarang gambar sendiri dengan tongkat di tanah dengan bola langsung di atas. Tidak hanya bisa Anda dapat dengan mudah menduplikasi gerakan sebelumnya, tapi sekarang Anda dapat memindahkan dalam lengkungan dan radiuses, menggunakan tongkat itu sebagai titik jangkar berputar pusat.

tangan Anda adalah bola, dan ibu jari Anda adalah tongkat. Ambil gitar Anda seperti sapu pegangan, dengan bagian belakang leher terhadap lekukan ibu jari dan jari telunjuk. Putar tangan Anda bolak-balik, memperhatikan berbagai gerakan terbatas. Sekarang tempat ujung ibu jari Anda ke tengah bagian belakang leher, sehingga tangan Anda tidak bersentuhan dengan fretboard. Putar tangan Anda lagi, bolak-balik, dan perhatikan berapa banyak gerakan yang lebih cairan yang Anda miliki.



Fret Tangan PositioningThis adalah posisi tangan yang tepat untuk bermain gitar. Walaupun mungkin tampak aneh dan goyah pada awalnya, Anda akan kagum pada cara ini akan membantu Anda bermain gitar dalam banyak hal ketika Anda bisa digunakan untuk itu.

Ini ibu jari dan jari posisi dapat disamakan dengan memegang leher gitar dan fingerboard seolah-olah Anda mencubit itu. Jari-jari Anda sekarang bebas untuk melakukan pekerjaan sementara ibu jari Anda bertindak sebagai poros jangkar.

Sisanya tangan Anda harus agak santai. Kadang-kadang hal-hal kecil seperti ini, yang membuat semua perbedaan dalam membuatnya lebih mudah untuk belajar gitar. Karena tangan Anda rileks, dan jari Anda otot dan sendi bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras, Anda akan memiliki stamina bermain lebih.
Dapatkan Nyaman Dengan Gitar Anda

Bagaimana tentang fret-tangan lengan - itu menempel di sisi Anda? Nah, biarkan rileks, dan mencoba latihan demonstrasi lainnya. "Cubit" leher gitar lagi dengan ibu jari Anda pada bagian belakang, dan jari-jari anda ke atas frets dan string. Bawa lengan Anda dekat dengan tubuh Anda, dan pivot tangan Anda seperti sebelumnya, melihat rentang gerak. Membiarkan tangan Anda di mana itu, biarkan lengan Anda untuk bersantai dan tergantung bebas.

Dengan ibu jari tegas berlabuh bagian belakang leher, gerakkan siku Anda menjauh dari tubuh Anda, lalu kembali ke samping beberapa kali, dan perhatikan bagaimana sudut perubahan tangan Anda. Sekali lagi, kita melihat bahwa perubahan yang sangat sederhana dalam sikap kita dapat secara drastis meningkatkan jangkauan gerak, dan menciptakan ekonomi gerakan.

Bermain gitar tidak harus berat bagi tubuh, dan mengikuti saran yang sederhana akan membuat belajar dan bermain gitar jauh lebih menyenangkan ... dan beban lebih menyenangkan!

Comments