Guitar Lesson 4

Finger Picking

Ada banyak orang yang bermain alternatif dengan menggunakan memilih, dan memetik jari, sementara yang lain menggunakan jari-jari mereka secara eksklusif. Kita akan masuk ke jari memilih pada waktu lain, tapi sementara kedua metode memiliki manfaat, menggunakan memilih pada titik ini adalah ide yang baik. Seperti Anda maju dengan ini Beginners Guitar Lessons, Anda segera akan memutuskan metode mana, jika tidak keduanya, benar untuk gaya musik Anda akan bermain.
Anatomi Of Pick A

Picks dibuat dari bahan yang berbeda, termasuk batu, logam, berat terasa, atau bahkan kayu, yang dibuat dari komposit plastik yang paling populer. Picks datang dalam berbagai ukuran dan ketebalan juga, dan memilih yang tepat bagi Anda adalah masalah preferensi pribadi. Coba bentuk dan ketebalan yang berbeda dan Anda selalu akan menemukan satu yang terasa nyaman.
Holding The Pick

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk terus memilih, tapi kebanyakan gitaris terus memilih antara ibu jari dan jari telunjuk. Hal ini juga membebaskan jari jari lain untuk melakukan mengambil jika anda inginkan. Ketika Anda memulai, memilih mungkin merasa seolah-olah akan jatuh dari tangan Anda di setiap waktu ... dan itu akan pada awalnya! perusahaan A, tapi tidak terlalu ketat dari cengkeraman, dengan tangan santai, yang benar tentang di mana Anda inginkan.
Guitar Practice - Picking Dengan Scales

Mari kita mengambil skala C mayor untuk latihan pertama memetik kami. C, D, E, F, G, A, B, C. Kami akan menggunakan alternatif atas dan ke bawah memilih untuk catatan masing-masing:

Pelajaran Gitar pemula C MajorPractice skala C mayor belakang dan ke depan, dimulai dengan turun stroke pada catatan pertama.
Guitar Practice - Picking Dengan Chords

Memilih akord adalah sedikit berbeda dari memilih skala. Cobalah memainkan akord C dengan down stroke, kemudian kembali dengan Facebook stroke. Karena Anda sedang memukul catatan rendah pertama pada down stroke, dan catatan yang lebih tinggi pertama di Facebook stroke, akord akan terdengar sedikit berbeda.

Mari kita bekerja sebuah chord memilih pola dengan akord C:

Pelajaran Guitar Chords Pemula C

Beats tercantum di bawah ini, dalam pola irama: 1 & 2 & 3 & 4 &. Kami akan mengabaikan & mengalahkan antara 1 dan 2, dan 2 dan 3, sehingga terakhir tiga strums akan lebih cepat.

Sekarang tambahkan chord G setelah suksesi akord C, dan memainkan pola yang sama.

Kita akan membicarakan lebih memilih dan memetik pola dalam pelajaran lain, tetapi pola yang telah kita bahas akan memberikan yang baik, semua-sekitar, sistem untuk bekerja dengan. Berbicara dengan Anda dalam Beginners Guitar

Comments