Guitar Lesson 3

Selamat datang kembali ke pelajaran 3 dari Pemula kita seri Guitar Lessons. Sekarang kita bahas tuning gitar, catatan dasar dan skala dasar, saatnya untuk belajar tentang akord gitar.

Secara sederhana, akord adalah kombinasi dari tiga atau lebih catatan bermain bersama.

Sama seperti kita telah belajar untuk menggunakan skala kromatik untuk menciptakan skala besar, catatan dalam akord berasal dari skala besar. Dalam musik, semuanya dibangun atas sesuatu yang lain.

Berikut adalah Pemula Guitar Lessons bagian 3 audio oleh Matt McKay, yang sejalan dengan pelajaran tertulis di bawah ... Dapatkan terjebak ke dalamnya dan anda akan bermain gitar seperti pro dalam waktu singkat!


Pemula Guitar Lessons - Pelajaran Audio 3 Dengan ALVIN FAUZI

Pemula Guitar Lessons - Bagian 3

Seperti sisik memiliki formula, jadi jangan chords. Mari kita mulai dengan mengambil catatan dalam skala C mayor, dan menerapkan masing-masing nomor untuk dicatat:

C = 1, D = 2, E = 3, F = 4, G = 5, A B = 6, = 7, C = 8

Catatan pertama dalam skala dikenal sebagai catatan "root", yang dalam hal ini, adalah "C."

Untuk membentuk akord mayor, kita akan menggunakan rumus berikut:

1, 3, 5 ... itu saja! Cukup mengambil nomor satu catatan, C, nomor tiga catatan, E, dan nomor lima catatan, G, dan bermain mereka bersama-sama. Ia bahkan tidak peduli apakah catatan yang akan diputar dalam rangka atau tidak, sebagai tiga catatan bermain bersama, dalam urutan apapun, selalu akan membentuk akord C mayor.
Chord Charts

grafik Chord adalah cara yang bermanfaat untuk belajar akord gitar, dan cukup sederhana untuk membaca. Melihat diagram, garis vertikal mewakili string, rendah ke E tinggi, dari kiri ke kanan. Garis horisontal mewakili frets. Kecuali ditunjuk oleh nomor di atas garis horizontal, garis mewakili "mur" gitar, yang berarti sebuah string terbuka. Garis horizontal kedua merupakan yang pertama fret, dan seterusnya.

Chord grafik menggunakan "legenda," yang merupakan peta macam, untuk memberi tahu Anda apa tanda-tanda lain berarti. Angka 1 sampai 4 di bawah garis string vertikal mewakili jumlah jari digunakan untuk menempatkan pada titik. Sebuah "X" ditempatkan di atas (atau bawah) garis vertikal string berarti untuk tidak bermain string itu. Sebuah "O" berarti bermain string yang terbuka. Di sini kita memiliki grafik chord untuk sebuah akord C mayor:

C Chord



Mengingat pengetahuan baru Anda catatan, membaca grafik dari kiri ke kanan: Jari ketiga adalah mengeluh "C" catatan, yang kedua adalah mengeluh "E" catatan, yang ketiga "G" string terbuka, jari pertama adalah resah "C" catatan, dan string "E pertama dimainkan terbuka. Hal ini sesuai dengan rumus skala utama kami,, 1,3,5 dimana catatan dari skala C mayor adalah C, E dan G. C berulang dan E yang ada dalam chord gitar untuk menambahkan kepenuhan, tapi bermain kombinasi tiga catatan masih akan mengakibatkan akord yang sama.

Masuk akal, bahwa karena ada banyak catatan berulang pada gitar, bahwa akord C mayor, dan semua akord lainnya, bisa dimainkan dengan berbagai cara. Contoh ini hanya salah satu bentuk umum dari akord C mayor pada gitar.

Untuk mempermanis panci sedikit, mari kita belajar akord lain sebelum kita melanjutkan ke pelajaran berikutnya, akord G utama. Kita tidak akan masuk ke dalam spesifik dulu, karena kami belum belajar skala G mayor, tapi yakinlah bahwa akord G utama mengikuti 1, 3, sama 5 formula, hanya menggunakan skala G mayor. Ternyata Namun, akord G utama tidak cocok bersama dengan C mayor, karena memiliki beberapa catatan yang sama dengan skala C mayor. Ini akan menjadi fakta penting untuk mempertimbangkan dari sini, karena setiap catatan dan chord dimainkan dalam sebuah lagu, perlu untuk berhubungan satu sama lain dalam rangka untuk suara yang bagus.

G Chord



Ikuti bersama dengan legenda yang kita bahas sebelumnya untuk memainkan akord. Catatan dalam akord, meskipun awalnya berasal dari skala G mayor, melakukan pekerjaan dalam skala C mayor juga: Dari kiri ke kanan, jari ke-2 adalah mengeluh itu "G" catatan. Jari pertama adalah mengeluh "B" catatan. Tanggal 4, 3, dan 2 string, D, G, dan B, sedang dimainkan terbuka. Akhirnya, 3 jari mengeluh lain "G" catatan pada string pertama-ini memberikan semua catatan dalam akord G utama - yang G, B dan D.
Guitar Pelajaran 3 - Latihan

Praktik memainkan akord C mayor, memetik itu 8 kali. Beralih ke chord G, memetik itu 8 kali, kemudian kembali ke C, dan seterusnya. Ini akan mengambil sedikit membiasakan diri, tapi kau baik pada cara bermain gitar!

Kami akan kembali dengan Beginners Guitar Lessons # 4 dalam beberapa hari, sampai kemudian ... biarkan jari-jari Anda yang bicara!

Comments