Guitar Lesson 2

Pemula Guitar Pelajaran Bagian 2 - Skala Mayor

Skala utama adalah pengelompokan delapan catatan yang digunakan dalam setiap bentuk musik modern. Kami belajar di bagian 1 dari Pemula Pelajaran Gitar, bahwa skala kromatik berisi semua catatan yang mungkin dalam musik, yang dipisahkan oleh setengah langkah.

Skala utama adalah diambil dari skala berwarna, menggunakan rumus tertentu langkah. Jika Anda ingat, satu fret sama dengan satu setengah langkah, dan dua frets sama keseluruhan langkah. Menggunakan rumus berikut, adalah mungkin untuk membuat setiap skala besar, di mana pun Anda mulai pada suatu titik tertentu dari skala berwarna:

Mayor Skala Rumus: Seluruh, Utuh, Half, Utuh, Utuh, Utuh, Half (WWHWWWH)

Chromatic Skala: A, A # / Bb, B, C, C # / Db, D, D # / Eb, E, F, F # / Gb, G, G # / Ab, kembali ke A dan tak terbatas.
Excersice - C Skala Mayor

Kami akan menggunakan "C Mayor" skala sebagai contoh. Perhatikan bahwa C mayor berisi catatan (b) tidak tajam (#) atau flat. Dengan menggunakan rumus, untuk contoh ini, kita akan mulai di C "'yang terjadi pada string (A) 5, pada ketiga fret.

* Fret "C" catatan dengan jari ketiga Anda. Menurut rumus, kita akan naik langkah-utuh, yang akan mendarat Anda pada "D". Kita akan menggunakan 4 terbuka (D) string sebagai catatan kami "D". Langkah kedua dalam formula juga langkah-seluruh, yang akan membawa kita ke "E". The "E" kita cari terjadi ketika Anda menekan fret ke-2 pada string 4 dengan jari telunjuk Anda.

* Langkah berikutnya dalam formula adalah setengah langkah, atau satu fret. Tempatkan jari ketiga Anda pada 3 fret dari string ke-4 untuk mendapatkan catatan berikutnya, yang merupakan "F". Keren! Kau setengah jalan sana ... sejauh ini, kita punya C, D, E, dan F. Luangkan waktu beberapa menit dan praktek keempat catatan.

* Semua mengatur? Catatan berikutnya dalam "C" besar, setelah CDEF, adalah keseluruhan langkah berikutnya dalam rumus, yaitu "G" dalam contoh ini. The "G" kita cari dapat ditemukan dengan memainkan 3 string cukup terbuka ... mudah! Setelah "G", kita akan membutuhkan langkah-utuh, yaitu "A". "A" adalah terletak di 2 fret ke-3 string, menggunakan jari telunjuk anda.

* Berikutnya, kita memiliki langkah-utuh, yaitu "B". Putar "B" dengan memilih string 2 terbuka. Catatan akhir dalam skala yang lain adalah "C", yang merupakan salah satu langkah setengah dari "B". Putar "C" dengan jari 1 Anda, pada 1 fret dari string 2.

Anda telah melakukannya! Sekarang bermain skala secara keseluruhan itu, mengatakan catatan sambil bermain mereka: C, D, E, F, G, A, B, dan C. Praktik memainkan skala C mayor maju dan mundur, mengatakan catatan saat Anda sedang bermain mereka.

Terjebak ke dalam belajar kita pelajaran gitar dan Anda akan merobek naik fretboard dalam waktu singkat!

Comments