Guiat Lesson 1

Pelajari Guitar - Pelajaran 1 Tuning Gitar

Guitar Tuning mungkin merupakan elemen tunggal paling frustasi ketika Anda mulai belajar gitar, dan tentu saja, juga di antara yang paling penting. Bahkan tuner gitar elektronik, yang cukup membantu, tidak akan dapat diandalkan jika gitar Anda secara drastis tidak selaras. Karena tuner elektronik hanya bermanfaat jika gitar semi in-tune - pipa pitch, atau tuner elektronik dengan nada catatan terdengar, adalah titik awal yang terbaik.

Mulai dari string tebal, melanjutkan ke tertipis, adalah nama string nomor dan catatan sebagai berikut: 6E, 5A, 4D, 3G, 2B, 1E (seperti terlihat di bawah). Ingat EADGBE juga merupakan awal yang baik dalam belajar nama catatan.

Guitar Strings


Metode dasar tuning gitar, adalah untuk mendapatkan referensi rendah "E" catatan. Anda mungkin mendapatkan referensi "E" catatan dari sebuah pipa pitch, tuner elektronik dengan nada terdengar, atau dari instrumen lain seperti piano atau keyboard. Jika menggunakan keyboard, "E" yang Anda cari adalah "E" di bawah tengah "C" ... jangan khawatir, pemain keyboard akan tahu apa yang Anda minta! Ketika rendah "E" string dibawa sampai ke lapangan, saatnya untuk menyetel string lain:

• Tekan ke bawah 5 fret dari string rendah "E", yang menghasilkan sebuah catatan "A". Catatan ini cocok dengan string terbuka 5 (A), dan membawa ke lapangan.

• Ketika "A" string selaras, tekan pada tanggal 5 fret dari string "A", yang dihasilkan pada catatan "D". Tune string terbuka berikutnya ("D" 4 atau) untuk catatan ini.

• Lanjutkan dengan mengeluh yang "D" string pada tanggal 5 fret, menghasilkan sebuah "G" catatan, dan tune ke-3 (G) string ke lapangan.

Ini adalah tempat hal-hal berubah sedikit ...

• Ketika "G" string yang sedang digemari, tekan pada tanggal 4 fret dari string "G", menghasilkan "B" catatan. Bawa ke-2 (B) string sampai ke lapangan. Sekarang kita kembali ke 5 fret lagi.

• Pada string (B) 2, tekan tombol 5 fret, menghasilkan "E" catatan. Bawa ke-6 (E) string sampai pitch dan Anda selesai! Anda sekarang dapat menggunakan tuner gitar elektronik untuk men-tweak dan mengecek tuning.
Dasar Guitar Catatan Untuk Pemula

Kita telah belajar bahwa senar terbuka di gitar, dari tebal ke tipis (rendah ke tinggi) adalah E, A, D, G, B, E. Kami akan menggunakan nama catatan tersebut sebagai referensi untuk belajar lebih banyak catatan.

gitar adalah "berwarna" instrumen, yang berarti bahwa setiap fret merupakan langkah satu-setengah dari skala musik berwarna.

Skala musik dasar termasuk tujuh catatan, ditempatkan dalam urutan abjad: A, B, C, D, E, F, G. Benda tajam (#) dan flat (b) ditambahkan untuk dicatat masing-masing kecuali antara B dan C, dan antara E dan F, yang mengakibatkan 12 catatan dari skala musik berwarna.

Skala chromatic berisi setiap not memungkinkan, diatur dalam setengah langkah. Kebetulan, seluruh langkah-sama dengan dua frets pada gitar, dan melompat satu catatan dalam skala:

A, A # atau Bb, B, C, C # atau Db, D, D # atau Db, E, F, F # atau Gb, G, G # atau Ab, dan kembali ke A lagi.

Perbedaan antara kres dan mol dapat menyebabkan beberapa kebingungan untuk pemula, tapi itu benar-benar tidak misteri. Sebagai contoh, A # dan suara Bb persis sama - dan mereka! Mereka ditulis dan disebut sebagai salah satu nama atau yang lain tergantung pada mereka gunakan dalam skala yang lain. Alasan utama adalah untuk menjaga nama catatan dalam urutan abjad. Konsep ini akan menjadi sedikit lebih jelas seperti yang kita beralih ke masa depan belajar pelajaran gitar, tetapi untuk sekarang, jangan khawatir tentang hal itu!

Karena setiap fret pada gitar sama dengan satu setengah-langkah dalam skala berwarna, satu setiap fret gerakan, atas atau bawah, hasil dalam catatan berikutnya dalam skala kromatik (juga atas atau bawah).

Misalnya, memainkan "E" rendah senar pada gitar Anda, dan cari catatan di skala berwarna di atas. Tekan pada fret pertama. Anda baru saja menghasilkan sebuah "F" catatan, yang merupakan catatan berikutnya dalam skala. Tekan pada fret kedua, dan Anda telah menghasilkan "F # / Gb" catatan. Ketiga fret akan menghasilkan "G", keempat fret akan menghasilkan sebuah "G # / Ab catatan, kelima fret menghasilkan dan" A "catatan, dan sebagainya. Seperti yang kita pelajari dalam latihan tuning gitar kita, yang kelima fret setiap string (dengan pengecualian dari string (3) G, yang merupakan keempat fret) menghasilkan catatan yang sama dengan string terbuka berikutnya. gitar ini ditata dengan cara ini, untuk menawarkan jangkauan dinamis tertentu dan kemudahan pemutaran.
Latihan - Catatan Dan fingering

Pelajari catatan kromatik pada gitar sampai dengan 5 fret pada setiap string (kecuali string yang ketiga, yang anda akan belajar untuk yang keempat fret). Pengelompokan ini catatan adalah apa yang disebut "posisi pertama" pada gitar, mulai dari string rendah "E". Gunakan jari pertama Anda untuk catatan pada fret pertama, jari kedua untuk yang kedua fret, jari ketiga untuk ketiga fret, dan jari keempat untuk cukup fret ... mudah keempat dan kelima?

Memutar dan mengatakan catatan masing-masing di setiap string, bergerak sepanjang ke string yang lebih tinggi sampai akhirnya datang ke kelima fret dari string tinggi "E" ... bahwa catatan akan "A". Latihan ini akan mendapatkan jari-jari Anda digunakan untuk fretboard, dan mempelajari semua catatan, dan fingering yang tepat, di posisi pertama.

Kami harap Anda telah menikmati bagian 1 dari seri belajar gitar kami pemula dan bersemangat untuk belajar gitar. Jadi, apa yang Anda tunggu? Masuk ke terjebak ke tuning gitar dan mulai belajar beberapa catatan dasar sebagaimana disebutkan di atas. Jika Anda dapat menempel pada pelajaran gitar kami dan dapatkan masing-masing satu dipaku sebelum pindah ke berikutnya, Anda akan baik di jalan untuk menjadi seorang gitaris yang baik goyang dalam waktu singkat!

Comments