Emma Watson Tunda Kuliah


Salah satu bintang dalam film HARRY POTTER ini mengambil keputusan berani dengan menunda kuliahnya. Aktris sekaligus model ini lebih memilih mendahulukan komitmennya menuntaskan seri terakhir HARRY POTTER ketimbang kuliahnya di salah satu universitas paling bergengsi di U.S, yaitu Brown University. Sebagai klarifikasi, mahasiswa sastra ini menjelaskan melalui websitenya.

"Seperti yang kalian tahu, aku sangat menyukai Brown University. Aku juga menyukai belajar melebihi apapun. Tapi akhirnya aku menyadari bahwa aku tidak mungkin secara bersamaan memenuhi komitmenku dalam film sekaligus menjadi mahasiswa yang baik," ungkap Emma.

"Saya telah memutuskan untuk meluangkan waktu demi menyelesaikan kewajiban saya dalam film HARRY POTTER yang rencananya akan dirilis musim panas ini. Saat ini saya akan lebih dulu fokus pada HARRY POTTER secara profesional, dan setelah semua selesai, saya baru akan pusatkan konsentrasi saya pada kuliah, tambah Emma lagi.

Emma juga melanjutkan bahwa dirinya tentu akan tetap meneruskan kuliahnya, walaupun mungkin akan lebih lama sekitar satu atau dua semester daripada yang seharusnya. Memang, walaupun bagian pertama HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS sudah rampung dan telah dirilis, seri keduanya masih belum usai. Selain harus menyelesaikan syuting, Emma juga masih harus bekerja keras dalam promo film yang diadaptasi dari novel JK Rowling tersebut.

Selain bermain dalam seri HARRY POTTER, gadis berusia 20 tahun ini juga membintangi film MY SUMMER WITH MARILYN, yang akan dirilis tahun ini. Emma juga telah menandatangani kontrak untuk bermain dalam film PERKS OF BEING A WALLFLOWER.

Comments