Daniel Radcliffe, Selebriti Muda Terkaya


Dari sekian banyak selebriti muda yang ada di daratan Inggris, nama Daniel Radcliffe ternyata muncul di urutan paling atas. Dari data yang dikumpulkan Majalah Heat, terlihat bahwa Daniel adalah selebriti di bawah usia 30 tahun yang paling kaya. Bila ditotal, harta Daniel Radcliffe bahkan melebihi penghasilan selebriti lain yang lebih dulu populer.

Majalah Heat bermaksud membuktikan bahwa tidak semua orang kaya mendapatkan hartanya dengan cara yang tak wajar. Di saat kondisi ekonomi tidak menentu dan mulai muncul kecemburuan sosial, majalah ini mencoba mengungkap fakta lain bahwa masih ada orang yang menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan cara halal. Selain nama Daniel Radcliffe, nama-nama lain yang juga muncul adalah Emma Watson, Rupert Grint, dan Keira Knightley.

Menurut berita yang dilansir Splash News, Daniel Radcliffe tercatat memiliki harta senilai 46 juta Poundsterling sementara Emma Watson hanya sanggup menyusul di urutan ketiga dengan total harta sebanyak 20,6 juta Poundsterling. Rupert Grint yang juga bermain dalam serial HARRY POTTER berada di urutan keempat dengan penghasilan sebesar 19 juta Poundsterling. Yang sedikit mengejutkan, Keira Knightley yang notabene lebih lama malang-melintang di dunia akting ternyata hanya berada di urutan kedua dengan total harta sebanyak 30,1 juta Poundsterling saja.

Comments