ANIMAL KINGDOM









ANIMAL KINGDOM telah meninggalkan aku terguncang dan diakui tidak terburu-buru untuk mengunjungi jalan-jalan berbahaya Melbourne waktu dekat. Reaksi, yang saya yakin, adalah salah satu yang diinginkan bagi Daud Michod, penulis dan sutradara film ini tidak biasa. Dunia bawah gelap Melbourne ditampilkan di sini, bukan menangis-jauh dari kota metropolitan yg penuh dgn kejahatan lainnya, kecuali bahwa ini adalah Melbourne, Australia, sebuah kota biasanya global dicat sebagai makanan daging dan sayur belahan bumi selatan benar budaya, jadi ini perspektif yang segar dan menakutkan dari Michod gudang cahaya baru dan mungkin sangat dibutuhkan.
Cerita itu sendiri dapat diambil pada segala macam tingkat tetapi pada dasarnya adalah tentang seorang anak berusia 17 tahun bernama Josh atau J (dimainkan oleh pendatang baru James Frecheville) yang bergabung neneknya (Jackie menakutkan besar Weaver) dan pamannya setelah kematian kecelakaan ibunya. Film ini dimulai karena berarti pergi, dengan overdosis ibunya dari pahlawan bertindak sebagai wawasan yang dramatis dalam penghancuran obat ini akan membawa kepadanya sepanjang film.
paman Nya semua penjahat keras, spookily didukung dengan baik oleh nenek dan semua tersebar di berbagai jalan kriminal seperti perdagangan obat bius dan perampokan bersenjata, mereka yang mendapatkan keberuntungan dan reputasi. Ketika Josh tiba, salah satu paman yang bersembunyi untuk perampokan bersenjata dan apa yang berikut adalah hati-hati tenun masuk dan keluar dari dunia kriminal oleh seorang anak yang belum menemukan tempatnya. Dengan ketegangan meningkat, J menemukan dirinya di tengah itu semua dan memikat ke dalam relatif aman oleh polisi, Nathan Leckie (diperankan oleh Guy Pearce) yang mencari untuk membantu anak itu dan kuku penjahat yang sebenarnya, keluarganya.
Saya harus mengakui bahwa, karena tidak pernah melihat sebuah thriller kejahatan Australia, sulit untuk tidak mengenang-sekolah setelah tebing-tergantung saat di Home and Away tapi menurut saya cepat berubah dan aku ditinggalkan sangat terkesan dengan debut ini. Aku agak kesal dengan kumis Guy Pearce, upaya hampir lucu untuk memainkan polisi klasik. Namun, hal ini disebabkan oleh direktur yang bertahun-tahun mengumpulkan informasi keras-earnt tentang sisi gelap Melbourne-dan kemudian mengubahnya menjadi thriller ini Polanski-tipe menggigit kuku memiliki earnt dia 'gooday' dari saya.

Comments