Koscielny Baru Merasa Menjadi Pemain Arsenal

Koscielny membuktikan bahwa dirinya mampu beradaptasi dengan permainan Liga Primer Inggris.

Oleh Tegar Paramartha

5 Feb 2011 14:17:00

Laurent Koscielny, Arsenal(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Laurent Koscielny, Arsenal(Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Bek Arsenal Laurent Koscielny merasa bagaimana dia sekarang dapat membuktikan bahwa dia pantas bermain di Liga Primer Inggris.

Koscielny mengatakan bahwa golnya yang mengantarkan Arsenal menaklukkan Everton dan panggilan pertamanya ke timnas Prancis membuktikan bahwa dirinya dapat beradaptasi dengan permainan di Liga Primer.

"Bulan pertama saya di Arsenal sungguh kejam, baik secara fisik maupun mental. Saya tidak pernah meragukan kualitas diri saya tetapi saya butuh beradaptasi," ujar Koscielny.

"Sekarang saya merasa lebih baik dan panggilan timnas Prancis berkat kerja keras yang kami semua lakukan di klub," pungkasnya.

Comments