Iron Maiden live in Jakarta

Kelompok musik heavy metal asal Inggris, Iron Maiden direncanakan main di Jakarta pada Februari 2011 mendatang. Band yang didirikan pada tahun 1975 di London, Inggris ini akan menyambangi Jakarta yang dibawa oleh promotor kakap Original Production.
Walaupun belum bisa dipastikan kebenarannya, kabar ini terpantau melalui situs jejaring sosial milik bos Original Production Tommy Pratama yakni @tporiginal yang memosting “IRON MAIDEN will play JAKARTA on FEBRUARY 2011….Stay Tuned!!!!!”
Well, hal ini sudah pasti membuat pecinta band yang didirikan oleh pemain bas Steve Harris kasak kusuk bertanya mengenai kabar tersebut kepada pihak Original Production. Komentar positif yang menyambut kabar kedatangan Iron Maiden pun datang bertubi-tubi. Tak hanya itu, ternyata Tommy Pratama juga meminta dukungan dari para facebook-ers untuk bisa mendatangkan mereka.
Perlu kalian ketahui, Iron Maiden memang sudah meraih kesuksesan dan mempengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka sendiri dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.
Kemungkinan, apabila mereka jadi menyapa penggemarnya di Indonesia, band yang sudah menelurkan 15 album ini bakal sembari mempromosikan album mereka yang bertajuk The Final Frontier yang dirilis pada tahun ini.
So, pasti kalian sudah membayangkan konser dari band metal legendaries ini di depan mata. Kita tunggu saja performance dari Bruce Dickinson (vokal), Dave Murray (gitar), Adrian Smith (gitar), Janick Gers (gitar), Steve Harris (bas), dan Nicko McBrain (drums) ke Indonesia. (Abe)

Comments