Game Terpopuler

Game Terpopuler

Game Terpopuler Tahun Ini (2010) – games atau permainan elektronik makin banyak yang menyenanginya , mulai dari anak anak sampai orang tua yang ubanan pun mengandrunginya, tidak melihat apa profesi maupun status mereka, semua senang dan banyak memnghabiskan waktu maupun biaya untuk sebua game atau permainan
Saat ini game laptop ternyata banyak di nikmati oleh para pengguna komputer, tetapi yang namanya games semua pasti suka deh, di bawah ini adalah refrensi game terpopuler di tahun 2011 :
  1. Call of Duty : Black Ops (Activision, PC/PlayStation 3/Xbox 360/Wii)
    Mengisahkan tentang penembak seri di era Perang Dingin dengan menyertakan banyak korban. Game ini benar-benar mengajari Anda belajar strategi perang.
  2. FIFA 11 (EA Sports, PC / PlayStation 2/PlayStation3/PSP/Xbox 360)
    Membawa pulang Piala Dunia bagaimana rasanya? Itulah game yang disuguhkan dalam FIFA 11. Anda bisa bermain layaknya bintang sepakbola, dan memenangkan Piala Dunia secara virtual. Desain gamenya pun sangat menarik.
  3. God of War 3 (Sony, PlayStation 3)
    Game ini mengisahkan tragedi berdarah di Yunani. Banyak tombol yang bila dipencet menghasilkan tragedi paling brutal, yang selama ini belum pernah ada di dunia game.
  4. StarCraft II: Wings of Liberty (Blizzard, PC)
    Game ini dibuat sekitar 12 tahun dan cukup panjang ceritanya. Oleh si pembuat, ceritanya harus dipecah menjadi tiga bagian. Kisahnya tentang dunia perang yang futuristik.
  5. Halo: Reach (Microsoft, Xbox 360)
    Game ini benar-benar akrab dengan dunia tembak-tembakan, dan dunia fiksi ilmiah. Namun rakitan multiplayer online yang ditampilkan benar-benar menghibur para pecandu game
  6. Heavy Rain (Sony PlayStation 3)
    Sebuah thriller interaktif yang menampilkan sisi petualangan paling seru. Game ini mampu menyuntikkan pilihan cerita yang menguras emosi. Fitur-fitur yang ditampilkan cukup mencekam dan memiliki citra sinematik yang tinggi.
  7. Red Dead Redemption (Rockstar Games, PlayStation 3/Xbox 360)
    Setara dengan game Spaghetti. Mengisahkan tentang dunia keadilan kelompok penjahat, dengan dilatarbelakangi budaya Gunslinger.
  8. Super Mario Galaxy 2 (Nintendo, Wii)
    Animasi dari Italia ini memang cukup populer. Permainan dengan gerakan melompat ke dunia permen yang berwarna 3-D, mengumpulkan koin, menggesekkan power up, dan menggunakan lidah dinosaurus untuk memerangi musuh, merupakan gaya yang dimainkan di Super Mario Galaxy 2.
  9. Mass Effect 2 (Electronic Arts, PC / Xbox 360)
    Game ini menampilkan banyak galaksi dengan karakter warna-warni. Kisahnya futuristik dan cukup menarik, dialognya juga cerdas, dan pengembaraan Sebuah galaksi keseluruhan. Banyak pula adegan tembak-tembakan yang menguras emosi.
  10. Rock Band 3 (MTV Games, PlayStation 3/Xbox 360/Wii)
    Game ini dibuka dengan memperkenalkan diri lewat keyboard dengan beragam nada. Game ini memang menampilkan dunia musik, termasuk kehidupan pemusik lewat MTV fantasi.

Comments