Crouch: Liverpool Seharusnya Tidak Jual Torres Dan Saya!

Crouch: Liverpool Seharusnya Tidak Jual Torres Dan Saya!

Crouch menilai dirinya dengan Torres saling melengkapi sebagai duet penyerang.

Oleh Tegar Paramartha

5 Feb 2011 14:30:00

Peter Crouch Tottehham (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Peter Crouch Tottehham (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Striker Tottenham Peter Crouch merasa prihatin melihat kepergian Fernando Torres dari Liverpool dan memilih berlabuh ke Chelsea.

Pemain timnas Inggris tersebut mengaku menyesal bahwa dia tidak pernah diberikan kesempatan oleh mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez, untuk berduet dengan Torres.

"Sungguh disayangkan Fernando telah meninggalkan Liverpool," ujar Crouch seperti yang dilansir Tribal Football.

"Saya masih memiliki ikatan dengan Liverpool dan saya tidak ingin melihatnya pergi. Saya tahu bagaimana fans mengidolakannya. Saya selalu membayangkan apa yang akan terjadi apabila pelatih membiarkan kami berduet lebih sering."

"Kami dapat menjadi lebih baik bila bermain bersama. Itu akan bekerja, saya tidak meragukannya."

"Ketika Fernando bergabung saya telah berada disana tetapi saya tidak melihat kedatangannya sebagai hal yang memaksa saya keluar dari klub. Saya pikir kami akan dapat melengkapi dengan sangat baik."

"Pelatih [Benitez] menginginkan Torres di depan sendirian dengan didukung Steven Gerrard di belakangnya tetapi ketika Gerrard absen, pelatih tetap tidak memainkan saya dengan Torres," keluh Crouch.

Comments