50 Gitaris Tercepat Sepanjang Masa

50 Gitaris Tercepat Sepanjang Masa

50 Gitaris Tercepat Sepanjang Masa Awalnya dicetak di Guitar World Magazine, Juli 2008
Dari Les Paul Paul Gilbert, Johnny Winter Johnny Hiland, dan Paco De Lucia Al Di Meola, armada-jari gitaris telah membuat tanda mereka dalam genre setiap sepanjang sejarah modern gitar. Guitar World melebihi batas hukum dengan ini Roundup-tidak dalam urutan tertentu-dari 50 master tercepat fretboard.
Trey Azagthoth TANDA TANGAN SONG: "Panggil Redemption" Gateway untuk Annihilation (ANGEL Morbid)
Ketika mengutip gitaris Jimi Hendrix, Eddie Van Halen dan Mozart sebagai pengaruh, Anda mungkin bisa bertaruh hidup Anda tabungan dia seorang shredder.Tetapi gitaris Trey Azagthoth bukan khas fret burner, lebih memilih kekerasan dan bludgeoning energi death metal melalui udara lebih rarified dari instrumental rock.solo Azagthoth's kasar dan baku suara benar-benar spontan, menghindari ketepatan teknis dari solo prewritten untuk emosi belaka yang datang langsung dari usus.
Mick Barr TANDA TANGAN SONG: "P pasal 1" Annwn (OCRILIM)
Dia mungkin terlihat seperti beberapa geek dari Tolkien fest yang memiliki obsesi tidak sehat dengan Gollum, tapi beberapa pemain berharga bisa menandingi intensitas Mick Barr dan kecepatan, yang dilaporkan telah clock hingga 24 catatan per detik. Musik yang Barr catatan di bawah nama samaran Octis, Ocrilim, Atau: 12r3 dan Orthrelm adalah menantang, untuk sedikitnya, untuk-garde avant nya melodi tanpa nada. Tapi meskipun mungkin terdengar seperti noodling ke telinga terlatih, sisik aneh Barr dan kurangnya pengulangan membuktikan bahwa dia bekerja pada tingkat lain sama sekali. rock Ini, Jim, tapi tidak seperti yang kita tahu.
Michael Angelo BaTiO TANDA TANGAN SONG: "Angkatan Penuh" Lucid Interval dan Momen Kejelasan
Michael Angelo BaTiO meliputi segala sesuatu seorang pahlawan gitar rusak seharusnya. Renaissance-mengilhami nama? Periksa. Insanely cepat, overthe-top (harfiah) teknik ambidextrous? Periksa. Lucu, tidak konvensional dual-dan quad-leher instrumen? Periksa dan cek. penggemar musik Casual dapat mempertimbangkan BaTiO sedikit lebih dari satu angka keanehan atau sekte (allmusic.com bahkan tidak repot-repot menulis bio baginya atau rating salah satu dari tujuh album), tapi penggemar gitar mengenal dan menghargai dia sebagai rusak dewa dia benar-benar. Sebagai murah hati karena ia berbakat, BaTiO telah mengungkapkan rahasia teknik luar biasa untuk pemain seperti Tom Morello dan Mark Tremonti serta pembaca kolom-Nya Dunia Guitar. Bahkan dengan bantuan-Nya, kita masih tidak tahu bagaimana dia bermain begitu cepat sialan '.
Jason Becker TANDA TANGAN SONG: "Seranna" Perspektif
Sebuah titan dari shredding neoklasik, arpeggio mengejutkan Jason Becker membuatnya menjadi juara muda dari stabil Records pecahan peluru di akhir Eighties. Dia melanjutkan untuk bermain dengan David Lee Roth tetapi terserang Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS, atau Lou Gehrig's Disease) sambil bekerja pada tahun 1991 album Roth, A Little Ain't Enough. Kondisi ini telah meninggalkan dia hampir sepenuhnya lumpuh dan tidak mampu berbicara, tapi ia terus menulis musik melalui program komputer yang dapat melacak gerakan mata dan kepala.keberanian-Nya, tekad dan kreativitas terus dalam menghadapi kesulitan ekstrim setiap bit sebagai inspirasi sebagai keahlian yang mempesona kerja gitar mudanya.
Buckethead TANDA TANGAN SONG: "Nottingham Lace" Masukkan ayam yang
Dia mungkin memakai ember KFC di piala kecil, tapi itu bukan berasal tidak memetik ayam 'dari amps Buckethead's. Gitaris dikenal sama orang tuanya, Brian Carroll adalah salah satu pemain paling eksentrik yang pernah menguasai enam-string, seseorang yang bermain dapat bergeser dalam triplet 32-catatan dari krisis benar-benar suara-suara aneh komputer untuk arpeggio hauntingly indah. Sementara dia menjadi diketahui oleh masyarakat umum melalui kerja soundtrack-nya pada film-film besar seperti Saw II dan kolaborasi dengan Guns N 'Roses dan aktor Viggo Mortensen, tiga lusin Bucket atau lebih album solo tetap menjadi sumber terbaik untuk mengalami jenius gila nya.
Dimebag Darrell TANDA TANGAN SONG: "Cowboys dari Neraka" Cowboys dari Hell (Pantera)
Dimebag menyambar tongkat dari pemain seperti Eddie Van Halen dan Randy Rhoads dan terus mendorong itu keledai dari gitaris neoklasik megah dengan sangat berat memotong-motong nya, pentatonis unapologetically mentah. The solo yang direkam dengan Dimebag Pantera dan Damageplan yang mengesankan, tapi bakat benar meledak di panggung konser, di mana ia bisa dilepaskan dengan liar meninggalkan, terinspirasi oleh massa neraka-menaikkan dan hotties kemeja penggalangan. Sementara sebagian besar band thrash menghapuskan dengan solo selama tahun sembilan puluhan, Dimebag terus bendera rusak terbang seperti bintang-bintang dan bar selama South Carolina State House.
Paco de Lucia TANDA TANGAN SONG: "Rio ancho" Almoraima
Lahir dari keluarga penyanyi flamenco Spanyol, Paco de Lucia datang ke arena gitar internasional dengan latar belakang berwarna-warni yang kaya dalam sejarah, gairah seni dan berabad-abad irama teknik gitar. Seorang pemain flamenco tradisional dari Sixties pertengahan hingga akhir tujuh puluhan, ia menyeberang ke fusion, jazz dan khalayak musik dunia melalui kolaborasi virtuoso dengan Al Di Meola, John McLaughlin dan Larry Coryell. Apa De Lucia dibawa ke pesta adalah api irama flamenco, gaya lima jari memetik menakjubkan dan repertoire memusingkan dari rasgueados, picados dan teknik flamenco lainnya. forays Nya ke dalam genre jazz, klasik dan lainnya juga diperkaya ekspresif nya dalam idiom flamenco. Dalam genre apapun, Paco de Lucia bisa membuat orang membakar nylon string seperti lava cair.
Marty Friedman TANDA TANGAN SONG: "Hangar 18" Karat di Peace (Megadeth)
Marty Friedman bermain duel memimpin neoklasik dengan Jason Becker di Cacophony sebelum melanjutkan membuat sejarah thrash metal sebagai gitaris untuk Megadeth di album klasik mereka Karat di Peace, Countdown to Extinction, Youthanasia dan Risiko. arpeggio diparut Nya, menyapu hiperaktif cara memilih dan memenangkan dengan skala eksotis telah berdiri dia di manfaat yang baik, baik dalam pekerjaan Megadeth dan inkarnasi saat ini sebagai seorang Amerika asing yang pasti besar di Jepang.
Synyster Gates TANDA TANGAN SONG: "Istirahat Kekal" Waking the Fallen (Avenged Sevenfold)
Sangat mudah untuk kritikus untuk mengabaikan Avenged Sevenfold karena mereka terlihat seperti sekelompok anak-anak emo-punk yang menyerbu lemari pakaian Axl Rose, tetapi tidak ada band lain yang telah dilakukan sebanyak memperkenalkan Generasi Y untuk shock dan kagum dari solo gitar brilian. Justin Timberlake mungkin membawa kembali seksi, tetapi Synyster Gates membawa secuilpun Mahakuasa ke permukaan dengan berbagai solo nya tidak-memegang-dilarang diperpanjang pada album A7X's. Lulusan GIT, Gates adalah gitaris mengejutkan serbaguna dipengaruhi oleh pemain mulai dari Django ke Dimebag.
Danny Gatton TANDA TANGAN SONG: "Elmira Boogie Street" 88 Elmira Street
Itu selalu memperlakukan untuk menonton tarian pendek, Danny an Gatton's jari seperti api pada fretboard maple dari Telecaster butut nya. The "Telemaster" leburan negara, blues, rockabilly dan jazz menjadi gaya virtuoso biru-kerah bahwa manusia itu sendiri pernah disebut teknik unik kombinasi-Nya memetik (plectrum plus fingerstyle) "Redneck Jazz." Mendorong riff ayam-memetik ', jazz berotot chords, catatan biru dan banjo string terbuka berjalan, yang semuanya ia membuat tarian anggun berdampingan. Gatton mengambil hidupnya sendiri pada tahun 1994, memilih keluar dari dunia di mana kecakapan instrumental tidak menjamin sukses komersial. legenda-Nya dan warisan hidup.
Paul Gilbert SONG SIGNATURE: "Scarified" Kedua Panas (Racer X)
Paul Gilbert selalu menjadi pahlawan gitar enggan. Dia rendah hati, baik humor, sopan dan patuh, tetapi ketika ia tali pada gitar itu, ia menjadi rakasa, berapi terbesar di hutan rusak seluruh. Gilbert bekerja Eighties dengan Racer X dan Mr Big membuka jalan bagi karir solo bervariasi dan menarik. armada Nya dan ukiran sempurna selalu marah oleh kepekaan harmonik sangat maju lahir dari cinta patuh terhadap musik pop.
John5 TANDA TANGAN SONG: "The Cuci Away dari salah" Iblis Knows My Name
Dibutuhkan pikiran yang sakit dan dipelintir untuk dapat bermain gitar dengan Marilyn Manson, David Lee Roth dan penyanyi country kd lang. Tapi John5 telah dipamerkan lebih dari imajinasi cukup bengkok dan ketangkasan menyilaukan untuk bersinar dalam semua pengaturan musik liar beragam. Entah itu sebuah tarian gudang atau perawan pengorbanan ritual untuk Tuhan Kegelapan, mengandalkan Mr 5 untuk mematikan dengan semua menjilati tepat, dan pakaian untuk mencocokkan.
The Great Kat TANDA TANGAN SONG: "The Flight of The Bumble Bee" Beethoven pada Speed
Sulit untuk mengetahui apakah thrash interpretasi logam Kat Agung komposisi musik klasik yang dimaksudkan untuk dianggap serius-terutama ketika album yang memiliki judul seperti Beethoven pada Speed, Bloody Vivaldi dan Rossini's Perkosaan-tapi saat ini virtuoso Juilliard-terlatih memainkan itu pasti ada lelucon. Dengan berat dominatrix persona kulit sehingga di atasnya bahwa ia membuat Yngwie Malmsteen tampak seperti Tony Randall, yang Kat Agung akan membuat model peran yang baik untuk wanita muda yang ingin rusak jika dia tidak menakuti kotoran hidup dari mereka.
Richie Kotzen TANDA TANGAN SONG: "You Can't Save Me" Ke Black
Richie Kotzen memulai debutnya di usia 19 tahun, cepat membangun dirinya sebagai salah satu senjata muda tercepat di seluruh kandang Records pecahan peluru. Sejak awal, gaya telah mengagumkan cairan, menggabungkan teknik seperti penyadapan dan menyapu untuk membuat bagian-bagian legato diperpanjang kompleksitas menakutkan. Kotzen telah meminjamkan keterampilan ini untuk kedua Poison dan Mr Big. Dalam beberapa tahun terakhir, dia muncul sebagai all-around bakat rock klasik, menambahkan soulful Paul Rodgers / Rod Stewart / Steve Marriott-dipengaruhi gaya vokal terhadap sumber daya yang cukup besar sebagai gitaris.
Alexi Laiho SONG SIGNATURE: "jarum 24 / 7" Hate Crew Deathroll (Ada Band)
Seorang gitaris yang sangat produktif yang merupakan anggota dari beberapa-Anak band of Bodom, Sinergy dan Kylähullut-juga sebagai pemain tamu sering dengan band-band seperti Annihilator, Godsplague dan Pain, Alexi Laiho mungkin telah mencatat catatan lebih dari Bach pernah menulis di atas kertas selama seumur hidup nya. Laiho telah menguasai sapuan yang sama, penyadapan dan ketepatan memilih teknik dan skala neoklasik yang diletakkan pendahulunya Skandinavia di atas peta, tapi tidak seperti pengikutnya dia tidak pernah menunjukkan ada ambisi untuk merekam sebuah concerto gitar atau opera logam.
Shawn Lane TANDA TANGAN SONG: "Savitri" Baik Orang di Times of Evil (JALUR, HELLBORG DAN SELVAGANESH)
Banyak gitaris mengejar kecepatan karena kemampuannya semata-mata untuk mengesankan orang lain. Untuk Shawn Lane, itu hanya salah satu dari banyak jalan ekspresi yang ia ditemukan di jalan aneh dan dipelintir untuk pencerahan musik yang dimulai ketika ia bergabung selatan rocker Black Oak Arkansas di 14 dan memuncak pada penguasaan musik India pada tahun-tahun sebelum ia meninggal dunia pada usia 40. Sedikit, jika ada, gitaris bisa bermain lebih cepat dari Lane bisa, dan arpeggio nya menyapu dan garis presisi-mengambil mengecam lebih catatan-api cepat daripada pikiran manusia rata-rata bisa memahami, menyatu dengan sebuah hipnosis blur yang membuat pendengar merasa mabuk dan bingung.
Albert Lee TANDA TANGAN SONG: "Country Boy" Kepala, Tangan dan Kaki
Salah satu pemetik sepanjang masa negara terbesar gitar tidak berasal dari Amerika Selatan cerah dalam, tapi dari hujan, Inggris abu-abu. Albert Lee mengembangkan sendiri gemuk-petir teknik combinationpicking (plectrum ditambah jari ketiga, keempat dan kelima) dan perintah yang mahir menjilati negara, menjalankan open-string, senam B-penyok dan segala sesuatu yang masuk dentingan di malam hari. Dia bisa melepaskan kaskade catatan kristal yang jatuh di telinga seperti hujan negara lembut dan melaksanakan tikungan string air mata-menyentak yang meluncur dan geser seperti gerobak pembuat minuman keras secara gelap itu menyusuri jalan peregangan dingin. Lee telah bermain dengan semua orang dari Emmy Lou Harris untuk Eric Clapton ke Everly Brothers. Sekarang di Enam puluhan, ia tidak menunjukkan tanda melambat.
Alvin Lee TANDA TANGAN SONG: "Saya Going Home" Woodstock
Sekitar 1969, Alvin Lee adalah senjata tercepat di seluruh guitardom. Dia memukau Woodstock dengan 11 menit dari hiruk-pikuk fretboard disebut "Aku Pulang ke Rumah" dan sepatutnya dihargai dengan penghargaan-mungkin semangka besar suatu hippie organik ke ballsiness sejati bermain Lee. Lee dan band-nya, Sepuluh Tahun Setelah, berada di antara krim dari Inggris pertengahan Sixties boom blues-sezaman dan, sebagian orang akan mengatakan, bersama-sama dengan kelompok yang menampilkan Clapton, Beck dan Page. Lebih dari hanya 10 jari gatal-cepat, Lee selalu seimbang penguasaan enam-string nya dengan suara bernyanyi yang kuat, kehadiran pusat panggung karismatik dan keterampilan penulisan lagu yang solid, membuatnya tidak hanya setan lain kecepatan namun pesaing allaround rock klasik.
Jeff Loomis SONG SIGNATURE: "Lahir" Ini Berupaya Godless (Nevermore)
Serahkan saja pada Dave Mustaine untuk menyalakan api di bawah pantat gitaris.Ketika Jeff Loomis mengikuti audisi untuk Megadeth di usia muda 16, Mustaine mengatakan kepadanya bahwa ia menjadi gitaris satu hari besar tetapi ia terlalu berpengalaman untuk Megadeth. Alih-alih menyerah, Loomis bertahan, dan enam tahun kemudian ia membentuk band Nevermore dengan dua mantan anggota Sanctuary, dengan siapa ia sempat bermain juga. tas trik Loomis adalah mendalam dan beragam, termasuk arpeggio sweep, penyadapan tanpa nada, whammy pedal efek dan memetik tremolo, dan solo nya seperti komposisi mini dalam lagu. Dia tidak pernah dapat menemukan tempat di tempat gitar pernah berputar kedua Megadeth, tapi dia sudah membuktikan dirinya sebagai pemain yang layak.
Les Paul SIGNATURE SONG: "Lover (When You're Near Me)" Best of Capitol Masters Wizard kontribusi teknologi Waukesha untuk gitar listrik dan rekaman multitrack yang begitu besar yang kadang-kadang orang mengabaikan prestasi sebagai gitaris. rekaman-Nya dengan Les Paul Trio di tiga puluhan dan empat puluhan membantu mendirikan leksikon gitar jazz, tapi dia juga sama berguna dengan melodi cornball untuk menjadi hit Top 40 pop. Sebuah fretsman tangguh dan stylist licik, otaknya sangat aktif selalu tampak sedikit menjelang perubahan chord berikutnya, dan jari cekatan nya tahu bagaimana mengikuti. Les '"New Sound" rekaman akhir tahun empat puluhan dan awal lima puluhan adalah penggabungan sempurna dari teknik dan teknologi.
Django Reinhardt TANDA TANGAN SONG: "Setelah Anda telah Pergi" Djangology
Sebuah gipsi dapper Belgia dengan kumis tipis pensil dan tangan kiri ajaib gesit, Django mengatur turun puluhan dan tiga puluhan melalui pertunjukan gitar pembakar dengan Club Hot legendaris dari Perancis Quintet dan ansambel jazz. Ini adalah masa ketika gagasan tentang permainan gitar solo hanya menjadi ditemukan, dan Django menetapkan kecepatan yang gitaris saat ini masih berjuang untuk mencocokkan. Hal yang mengejutkan adalah bahwa dia melakukan semua ini hanya dengan telunjuk dan jari tengah jari tangan kirinya ketiga dan kelingking telah cacat serius dalam kebakaran karavan. Namun Django melakukan semuanya: berjalan skala kilat-cepat berkurang, lincah double-stop bagian dan vibrato jari yang paling liris di seluruh guitardom. Ada nada sedih bahkan dalam bagian Django yang paling pandai bergaul, dan juga seorang wink menyenangkan mengintai di belakang bermain yang paling heartbreakingly romantis. Django tetap raja gipsi asli dan utama.


Randy Rhoads 
TANDA TANGAN SONG: "Crazy Train" 
Blizzard of Ozz (OZZY OSBOURNE) 


Metal's martir anak-anak, Randy Rhoads memeluk penyadapan, divebombing inovasi Edward Van Halen dan membawa teknik ini untuk sebuah dataran tinggi baru di awal Eighties. Ia keluar dari Quiet Riot dan Hollywood adegan rambut-band untuk mencari ketenaran dengan Ozzy Osbourne, tapi hidupnya tragis dipotong pendek sebelum ia sempat menyadari potensi penuh. Selama karirnya singkat namun bintang, ia bermain dengan intensitas menyala seorang pria yang entah bagaimana tahu ia hanya memiliki beberapa tahun yang singkat untuk membagikan karunia-Nya dengan dunia. 


Joe Satriani 
TANDA TANGAN SONG: "Boogie Satch" 
Surfing dengan Alien 


Rusak lahir pada tahun 1987 pada hari Joe Satriani dirilis Surfing dengan Alien. Satch mengambil semua keahlian gitar rock yang telah pergi sebelum-Hendrix, Van Halen, Randy Rhoads, dll-dan membawanya semua langkah raksasa lebih lanjut, menambahkan beberapa trik baru leksikon dari bergerak gitar panas dan upping rekor kecepatan tanah untuk catatan-per-nanodetik. Tapi di mana pahlawan kapak sebelumnya digunakan teknik seperti penyadapan dan pemboman menyelam untuk mempesonakan dan mencengangkan, penguasaan Satriani terletak pada kemampuannya untuk menggolongkan manuver teknis menakutkan ke memperdaya, laporan tampaknya mudah melodi yang menarik bagi Geeks gitar dan masyarakat umum sama. Rahasia-Nya? Satch adalah salah satu virtuoso gitar yang tidak pernah kehilangan kontak dengan batu dan hatinya roll. 


Chuck Schuldiner 
TANDA TANGAN SONG: "Tarik Hubungkan" 
Kusta (KEMATIAN) 


Chuck Schuldiner meninggal dunia pada tahun 2001, namun ia hidup, ia hampir pasti akan geli oleh legiun baru gitaris logam terinspirasi oleh dia yang muncul dalam ketidakhadirannya. Selama munculnya Kematian band-nya, solo beredar Schuldiner-yang tampil bermain sebagai melodi dan tepat seperti yang dilakukan oleh siapa saja yang mengeluarkan catatan di dalam Relativitas atau pecahan peluru label-sering dibayangi oleh irama Konyol Kematian dan lirik gelap. Namun, siapa pun mengambil melihat kembali karyanya langsung akan menyadari bahwa Schuldiner bisa menyadap selera sebagai Eddie Van Halen dan merobek sebuah fretboard maupun orang lain. Sebelas gitaris lain berbagi sorotan dengan Schuldiner di Death, termasuk James Murphy dan Andy LaRocque, tetapi tidak ada yang bersinar lebih terang. 


Alex Skolnick 
TANDA TANGAN SONG: "Praktik Apa Anda Mengkhotbahkan" 
Praktik Apa yang Anda Mengkhotbahkan (PERJANJIAN) 


Anda hanya harus mengagumi dedikasi Alex Skolnick untuk gitar. Tepat ketika Perjanjian siap untuk memukul waktu besar, Skolnick ditebus untuk mengejar cintanya jazz, lebih memilih untuk membuat musik di klub San Francisco dengan pemain seperti bassist Michael Manring dan akhirnya membuat jalan ke New York City untuk belajar jazz di New School . Kebanyakan pemain mengalami kesulitan menguasai satu gaya musik, tetapi Skolnick mengesankan apakah dia peledakan keluar solo thrash metal dengan Perjanjian (yang ia telah sejak bergabung) atau merobek fretboard dengan band jazz nya, Alex Skolnick Trio. 


Timo Tolkki 
SIGNATURE SONG; "Kecepatan Cahaya" 
Episode (Stratovarius) 


Mungkin musim dingin Skandinavia yang keras adalah alasan mengapa negara-negara Eropa utara yang paling membanggakan Shredders neoklasik per kapita. Finlandia Timo Tolkki dan band-nya Stratovarius merilis album pertama mereka pada tahun 1989, tentang waktu yang mania rusak mencapai puncaknya, dan untungnya bagi mereka mereka mendirikan besar berikut di-mana lagi-Jepang oleh grunge waktu mengambil alih pada tahun 1992. Seperti Malmsteen, ambisi Tolkki's mencapai jauh melampaui power metal ke dalam musik klasik, dan ukiran presisi nya lebih terinspirasi oleh pemain biola virtuoso dari gitaris lain. Tahun ini ia selesai bekerja pada nya "opera logam," Saana-Warrior of Light. 


Herman Li & Sam Totman 
TANDA TANGAN SONG: "Melalui Api dan Api" 
Tidak manusiawi Rampage (dragonforce) 


Ketika album dragonforce pertama keluar pada tahun 2003, kritikus yakin bahwa Herman Li dan solo terlampau cepat Sam Totman's gitar adalah produk dari tipu daya studio. Namun, Li dan Totman kemudian terbukti bahwa mereka adalah real deal baik di atas panggung dan di bawah pengawasan editor skeptis di sini di kantor pusat World Guitar. Individual, Li dan Tottman bermegah-menjatuhkan rahang kecepatan dan presisi, tetapi ketika mereka mengunci tanduk dalam harmoni rapat sinkronisasi mereka bisa membuat kepala meledak karena overload sonik. Siapa yang butuh amfetamin? Hanya mengenakan DragonForce's Manusiawi Rampage untuk jumpstart hari Anda. 


Steve Vai SIGNATURE SONG: "Gairah dan Warfare" Gairah dan Warfare 


Steve Vai bisa melakukan sesuatu dengan bar penopang dan dentingan yang pasti tidak alami dan tentu menunjukkan penguasaan tantra tinggi dari semua rahasia cinta didokumentasikan dan tidak terdokumentasikan asing. Ditemukan oleh Frank Zappa dan dipupuk oleh David Lee Roth dan Whitesnake, Vai muncul di tahun sembilan puluhan sebagai artis solo dan pahlawan gitar yang bertubuh besar. teknik luar biasa-Nya menentang kategorisasi. Di tangan anggun nya, gitar menjadi antena kosmik, penyaluran dimensi lain dan alam semesta paralel. Karyanya menggabungkan terbaik angkuh sebuah batu seumur hidup dan roller dengan jiwa romantis penyair. Seolah-olah ini tidak cukup, ia juga seorang komposer kelas-satu dan memiliki tulang pipi yang besar. 


Eddie Van Halen 
TANDA TANGAN SONG: "Letusan" 
Van Halen 


Meskipun banyak pemain telah melampaui kecepatan Eddie Van Halen dan presisi, Ed layak kredit untuk mengembangkan dan menyempurnakan teknik-teknik yang telah menjadi elemen penting dari kosakata shredder pernah sejak debut Van Halen tahun 1978. kembar tiga Eddie disadap membantu pemain dengan teknik memilih ceroboh dua dan tiga kecepatan mereka, tetapi mengambil tremolo sangat tepat nya menunjukkan bahwa Anda masih membutuhkan benar baik-dan koordinasi kiri jika Anda benar-benar ingin terkesan. Meskipun pemain seperti Night Ranger's Jeff Watson meraih menekan ke ekstrem delapan-jari menggelikan, tak seorang pun pernah suara sebagus Eddie ketika dia ada di alur. 


Ben Weinman 
TANDA TANGAN SONG: "43% Burnt" 
Menghitung Infinity (Dillinger RENCANA ESCAPE) 


Siapa bilang bahwa hardcore punk tidak dapat rusak? The Dillinger Escape Plan gitaris Ben Weinman memelopori gaya yang dikenal sebagai mathcore, yang tidak seperti kutu buku seperti namanya tapi tentunya membutuhkan IQ diatas 100 untuk sepenuhnya dihargai karena campuran unik intensitas punk, presisi teknis dan melodicism jazz anomali . Masih berpikir bajingan tidak bisa rusak dengan yang terbaik dari mereka? Kami berani Anda untuk mencoba dan mengetahui salah satu solo Weinman's. Silakan, pria tangguh. 


Johnny Winter 
SIGNATURE SONG "Rock and Roll, Jalang Koo" 
Johnny Winter Dan 


Jauh sebelum Stevie Ray, Johnny Winter adalah asli putih-pria-dari iblis blues-Texas gitar. Sering kali kritik mengomentari ironi bahwa albino, berkulit pucat crosseyed ternyata menjadi salah satu penafsir terbesar idiom mani musik Amerika hitam. Winter memiliki perspektif orang luar hardlivin 'yang dibutuhkan untuk memainkan blues untuk nyata, tapi itu cocok dengan daging rockera seorang pria yang datang di samping abadi seperti Eric Clapton dan Mike Bloomfield. Yang terbaik dari bermain fenomenal Winter adalah dijiwai dengan kedua api dan fluiditas. Banjir catatan merangkak seluruh grid 12-bar di setiap sudut dibayangkan, seperti menimbun laba-laba mengipasi dalam mencari mangsa. Di sungai luas keseluruhan yang blues, tidak cukup memiliki intensitas menakutkan pekerjaan Johnny Winters 'terbaik. 


Terhormat Mention 
Daftar kami tidak akan lengkap tanpa menyebut setan beberapa kecepatan lainnya, terutama Eighties shredder neoklasik Tony MacAlpine, Outworld gitaris dan rusak instruktur Rusty Cooley, murid pecahan peluru (dan sekarang gitaris UFO) Vinnie Moore, Extreme's Nuno Bettencourt dan, tentu saja, Zakk Wylde yang perkasa. Jika Anda berpikir ada orang dari berbagai-armada jari yang tidak adil tinggalkan daftar kami, silakan beritahu kami di soundingboard@guitarworld.com!
50 Gitaris Tercepat Sepanjang Masa

50 Gitaris Tercepat Sepanjang Masa JAZZ
Allan Holdsworth SONG SIGNATURE: "Fred" Percaya (TONY WILLIAMS SEUMUR HIDUP)
Allan Holdsworth mengembangkan kultus berikut fusion jazz dan penggemar musik rock progresif untuk karyanya dengan Tony Williams Lifetime dan sisi Bill Bruford's proyek Inggris, tapi namanya menjadi kata rumah tangga di komunitas gitar dalam Eighties awal ketika Eddie Van Halen dikutip dia sebagai salah satu pengaruh utamanya. garis mengalir Holdsworth's Legato terinspirasi oleh suara saksofon dan biola, dan dalam pencariannya untuk mencari nada yang sempurna dia sering bereksperimen dengan sistem sintesis gitar seperti SynthAxe. Kecepatan membutakan tangan kiri Holdsworth adalah benar-benar pikiran boggling, tetapi bahkan lebih mengesankan adalah kemampuannya untuk sempurna berimprovisasi atas perubahan akor sangat kompleks dan tidak ortodoks.
Al Di Meola SIGNATURE SONG "Race dengan Iblis di Spanyol Highway" Elegant Gypsy
Sebuah badai salju catatan ke-32 titik-titik dalam bentuk seorang pria Italia-Amerika dari New Jersey, Al Di Meola merupakan salah satu arsitek gitar utama dari genre jazz rock fusion yang dimulai di tahun tujuh puluhan. Dia bertanggung jawab untuk membawa warisan yang kaya gitar Spanyol dan Amerika Latin ke dalam arena fusi.kilat-cepat tangan kiri-Nya dilengkapi dengan khas-tangan kanan palmmuting teknik bahwa beberapa mengibaskan Seventies yang suka menggambarkan sebagai pekerjaan Di Meola dengan Kembali Chick Corea untuk Selamanya "yang terdengar rubberband.", solo upaya dan kolaborasi dengan gitar sesama legenda JohnMcLaughlin dan Paco de Lucia telah jauh menaikkan standar keunggulan untuk performa gitar akustik dan listrik.
Frank Gambale TANDA TANGAN SONG: "6 .8 Shaker" Passages
Dalam Gambale Eighties membuktikan bahwa memetik menyapu tidak hanya untuk rocker neoklasik, menggunakan teknik ini untuk efek yang besar terhadap rekaman progresif fusion jazz nya solo dan pertunjukan dengan pemain biola jazz Jean-Luc Ponty dan keyboardist Chick Corea. Lulusan GIT, Gambale kembali ada untuk mengajar selama empat tahun, berbagi rahasia tekniknya kecepatan-memetik dengan siswa. pendekatan yang unik-Nya untuk menyapu memilih bersama dengan nada yang agresif telah membantunya mendapatkan penonton di luar penggemar jazz fusion. Gambale tetap inovator, setelah baru-baru ini mengembangkan tuning alternatif yang ia sebut "tuning Gambale," yang katanya memberinya kebebasan lebih besar untuk suara chord apapun, termasuk akord closevoiced.
NEGARA / Rockabilly Johnny Hiland TANDA TANGAN SONG: "Orange Blossom Khusus" Johnny Hiland
Sepuluh tahun setelah kematian sebelum waktunya Danny Gatton, Johnny Hiland muncul dengan album dirilis oleh Steve Vai label Favored Nations penuh dengan negara mengesankan / rockabilly / blues / jazz pertunjukan rock / yang menyaingi orang-orang dari Telemaster sendiri. Hiland sejak pecah menjadi adegan yang sangat kompetitif Nashville studio, bermain pada sesi untuk seniman profil tinggi A-daftar seperti Toby Keith, Ricky Skaggs dan Randy Travis. Seperti Gatton, bermain Hiland adalah sebagai enak seperti yang menyolok, menampilkan bakat luar biasa untuk melodi bahkan ketika ia membakar dengan fretboard pada kecepatan cahaya.
Cary dan Taman Larry TANDA TANGAN SONG: "Kau Sungguh Got Me" Selamat Datang di Howdywood (BOY Howdy)
Bahkan negara yang paling fanatik penggemar musik mungkin telah melupakan band Boy Howdy, yang terkenal karena hit balada "Dia Berikan Semuanya," tetapi tim gitar dual-saudara dari Cary dan Larry Parks beberapa dicatat solo mengesankan duel-gitar yang layak audiens yang lebih besar. Anak-anak bluegrass fiddler Ray Taman, Cary dan Larry tumbuh di scene rock baku tembak Los Angeles 'negara dan suara yang lebih tradisional mereka mendengar di rumah. Akibatnya, gaya unik mereka bermain paduan chickenpickin 'dentingan dari suara Bakersfield, yang mengambil salib bersih dari Kentucky bluegrass dan sikap gaduh batu Hollywood, terbaik mendengar pada cover berkobar kampungan mereka tentang Kinks' "Kau Sungguh Got Me, "yang datang di seperti Van Halen dan Bill Monroe kemacetan di konser Buck Owens.
Jimmy Olander SIGNATURE SONG "The Balada Conley dan Billy (Bukti ini dalam memetik ')" Diamond Rio
Awalnya pemain banjo, Jimmy Olander cepat mengalihkan perhatian ke gitar saat ia menyadari bahwa ia akan mendapat lebih banyak gigs, mengadaptasi maju nya lima-string banjo teknik bermain gitar enam-string. Selain menguasai jalur bluegrass yang cepat flatpicked dan dentingan Tele ayam memetik ', Olander melakukan menakjubkan pedal imitasi baja menggunakan gitar dilengkapi dengan Joe string Glaser-membungkuk perangkat pada G dan string B. Meskipun lagu Diamond Rio radio-siap jarang memberinya cukup ruang untuk benar-benar membiarkan rip, ketika sorotan bersinar padanya dia tidak pernah gagal untuk mengesankan dengan rasa dan teknik.
LAMA-SEKOLAH Jimmy Bryant TANDA TANGAN SONG: "Boy Cina" Swingin 'pada String (JIMMY BARAT Bryant & SPEEDY)
Legenda Jazz Barney Kessel pernah disebut Jimmy Bryant "pemain gitar tercepat dan terbersih yang saya kenal." Mendengarkan Duos abadi Bryant instrumental dengan gitaris pedalsteel Speedy Barat, satu langsung menyadari bahwa Kessel tidak memuji Bryant ketepatan waktu dan kebersihan. Bryant memainkan fusi liar negara dan jazz sama dipengaruhi oleh jazz gipsy Django Reinhardt dan Bob Wills 'Texas ayunan playboy barat, dan ia menjadi tokoh penting di kancah studio Pantai Barat, atas seniman negara seperti Tennessee Ernie Ford dan Tex Williams jugasebagai seniman pop seperti Bing Crosby dan Spike Jones. Bryant bekerja dengan Speedy Barat dicatat dalam menampilkan lima puluhan bakat di puncak tak terkendali mereka.
Cliff Gallup TANDA TANGAN SONG: "Race dengan Iblis" Capitol Collectors Series (VINCENT GEN)
Cliff Gallup tercatat hanya 35 lagu sebagai anggota Caps Gene Vincent's Blue sebelum ia keluar dari band untuk fokus pada kehidupan sebagai seorang keluarga, tapi itu cukup untuk meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada pemain seperti Jeff Beck, Eric Clapton dan Jimmy Page. Dengan gaya jazzy yang tergabung pengaruh Chet Atkins dan Les Paul, Gallup mengembangkan suara yang canggih yang membuat sebagian dipengaruhi blues-rock dan rol suara benar-benar primitif dibandingkan. kembar tiga Gallup's cascading dan garis-garis berwarna masih menginspirasi kekaguman pendengar sama seperti ketika pertama kali mendengar solo yang lebih dari 50 tahun yang lalu. Larry Collins dan
Joe Maphis "Flying Fingers" TANDA TANGAN SONG: "Flying Fingers" Flying Fingers (JOE MAPHIS)
DuoS gitar modern-hari secuilpun DragonForce, Avenged Sevenfold Trivium dan tidak ada pada kecepatan marah dan ketepatan kinerja oleh Larry Collins dan Joe Maphis di lima puluhan. Bahkan lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa Collins hanya 10 tahun pada saat itu, namun ia bisa mengimbangi virtuoso seperti Maphis dan Merle Travis tanpa hilang catatan. Check out video YouTube dari "Flying Fingers" dan "Wildwood Flower" dari siaran vintage program Peternakan Partai untuk menyaksikan beberapa bermain paling gila yang pernah Anda saksi, termasuk Maphis dan Collins menyerang leher Mosrite ganda tunggal pada saat yang samawaktu.
MANA MEREKA SEKARANG? Chris Impellitteri TANDA TANGAN SONG: "Century memetik Ayam 17 '" Screaming Symphony
Sangat mudah untuk mengabaikan Chris Impellitteri sebagai lain dalam garis panjang klon Yngwie, terutama karena dia bermain logam neoklasik pada sebuah Stratocaster dengan fretboard bergigi dan ia menyewa Alcatrazz mantan penyanyi Graham Bonnet ke depan band-nya. Tapi siapa pun yang terlihat HyperSpeed Impellitteri lalu ini sweeppicked skala minor harmonik akan melihat garis berwarna pembakar menyaingi ketepatan dan intensitas Steve Morse dan kalimat bluesy yang memberikan permainannya karakter yang berbeda. Impellitteri menikmati berikut dikhususkan mengesankan di Jepang, di mana ia masih muncul di sampul majalah gitar, dan dia meletakkan sentuhan akhir pada album baru berjudul Baik dan Jahat.
Mann-Dude Guy TANDA TANGAN SONG: "Legenda Loch Ness" Sulap
Mann-Dude adalah besar akhir-rambut Hollywood Eighties shredder, tapi tidak seperti sebagian besar anak laki-laki bersolek pudel yang menyumbat ruang kelas di GIT, dia selalu sepertinya lidahnya ditanam tegas di pipinya (bukan menghisap mereka untuk menyorot tulang pipinya ). Mann-Dude pasti memiliki silsilah untuk membuktikan bahwa ia tidak hanya lelucon. Dia sebelumnya bermain drum pada proyek pasca-Zappa Steve Vai dan merupakan salah satu dari hanya segelintir gitaris yang merilis album instrumental rusak pada label rekaman besar (MCA).Sejak jeans stonewashed dan K-Swiss-puncak tinggi keluar dari gaya, Mann-Dude telah hilang dalam tindakan. Dude!
Maestro Alex Gregory TANDA TANGAN SONG: "Heavy Metal Boogie Mandolin" 12 Jokes untuk Mandolin Heavy Metal
Maestro Alex Gregory mungkin mendapatkan musuh lebih dari penggemarnya di zamannya. Dia menggugat Ibanez selama tujuh-string gitar (dia dipatenkan dan mengembangkan tujuh-string Mulailah dengan Fender pada tahun 1987, tiga tahun sebelum Ibanez Universe menekan pasar), mengambil judul dari "Maestro" (diduga diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth pada tahun 1983) dan merilis album yang menggambarkan dirinya kencing di makam Yngwie Malmsteen dan Steve Vai.Meskipun demikian, ia meraih penghargaan dari temannya berat, termasuk drummer Matt Bissonette, pemain bass Dave LaRue dan gitaris Albert Lee, yang semuanya telah berpartisipasi dalam proyek-proyek musik dengan Maestro. Gregory menyelesaikan pekerjaan di album terbarunya, Bach pada Linux, pada tahun 2006, namun meskipun album telah mendapat pengakuan dari orang-orang seperti Sir Paul McCartney ("Saya tidak sabar untuk mendengarkan di mobil saya!") Tidak ada label rekaman telah menyatakan minatnya untuk melepaskannya.
Vinnie Moore TANDA TANGAN SONG: "Lifeforce" Mind's Eye
Vinnie Moore adalah salah satu pesaing pertama untuk menantang Yngwie Malmsteen untuk kecepatan takhta-raja, melepaskan upaya solo menakjubkan Mind's Eye pada label pecahan peluru pada tahun 1986. Sementara jumlah terhormat Moore dijual album solo, ia tidak pernah mencapai banyak penonton di luar calon gitaris rusak, yang bersemangat membeli video instruksional Moore di mana ia mengungkapkan rahasia di balik teknik rapi nya. Moore bertahan sebagai artis solo melalui tahun sembilan puluhan, namun pada tahun 2003 ia mengambil alih tempat gitaris di UFO ditinggalkan oleh Michael Schenker.
Uli Jon Roth TANDA TANGAN SONG: "Sails of Charon" Diambil Dengan Force (Scorpions)
Meskipun Ritchie Blackmore mendapatkan sebagian besar kredit sebagai cahaya penuntun dari fenomena rusak Eighties, Uli Jon Roth membentuk cetak biru untuk logam neoklasik melalui gitarnya yang sangat canggih bermain dengan Scorpions dan dengan bandnya sendiri, Electric Sun. Roth diragukan lagi memiliki keterampilan bermain dan komposisi untuk mendominasi sebagai pahlawan gitar rusak, tetapi ia mengejar tujuan loftier dalam Eighties dan tahun sembilan puluhan dengan mengabdikan ambisi untuk melakukan dan menulis musik klasik sebagai gantinya.Pada tahun 2003, Roth mencatat interpretasi dari Vivaldi's "Four Seasons", dan sejak tahun 2005, ia telah sering membuat penampilan kejutan tamu dengan Smashing Pumpkins dan Scorpions. Dia sedang mengerjakan sebuah album berjudul Berdasarkan Dark Sky yang menampilkan band-nya, Orchestra Sky, dan paduan suara klasik.

Comments

Hendro said…
Ini apaan sih?